Sekali Combo Mati! Ini Build X.Borg Tersakit Setelah Dapat Buff

 Artikel

 Hot

Sekali Combo Mati! Ini Build X.Borg Tersakit Setelah Dapat Buff

11 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter yang mendapatkan buff di Mobile Legends adalah X.Borg. Hero ini mendapatkan buff pada damage skill miliknya yang kini bisa menghasilkan Magic Damage kepada lawan.

Nah, karena mendapatkan buff tersebut, maka penggunaan build X.Borg tersakit saat ini juga mengalami perubahan. Buat kamu yang mau tau build X.Borg tersakit di Mobile Legends saat ini, langsung aja simak artikel di bawah ini ya.

Build X.Borg Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build X.Borg tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Untuk penjelasan item-item yang ada di dalam build tersebut adalah sebagai berikut.

1. Warrior Boots

Description
Untuk item pertama yang bisa Kamu beli untuk membuat build X.Borg terkuat di Mobile Legends adalah Warrior Boots. Item ini dapat meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense milik X.Borg.

Sebenarnya item Movement yang harus kamu beli tergantung dari kondisi lawan yang kamu hadapi. Jika lawan memiliki banyak hero Mage, maka lebih disarankan untuk membeli item Tough Boots.

2. War Axe

Description
War Axe adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli ketika menggunakan X.Borg di dalam permainan. Item ini sangat cocok digunakan oleh X.Borg karena bisa memberikan Damage Berkelanjutan kepada lawan.

Apalagi skill Fire Missiles milik X.Borg sangat cocok jika dikombinasikan dengan item yang satu ini. Sehingga membuat serangan dari X.Borg semakin mematikan.

3. Immortality

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build X.Borg terkuat di Mobile Legends adalah Immortality. Item Defense ini memang sangat cocok digunakan oleh X.Borg karena mampu membuatnya lebih tahan lama di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, Immortality bisa membuat X.Borg kembali hidup sekali lagi jika ia berhasil tereliminasi oleh lawan. Pada saat hidup kembali, X.Borg juga akan mendapatkan Firaga Armor miliknya, sehingga ia masih punya kesempatan untuk melarikan diri dari lawan.

4. Bloodlust Axe

Description
Agar serangan dari X.Borg semakin kuat, maka Bloodlust Axe adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk membuat build X.Borg terkuat di Mobile Legends.

Item Bloodlust Axe ini bisa memberikan efek Spell Vamp kepada X.Borg setiap kali ia mengeluarkan skill miliknya. Efek Spell Vamp ini juga bisa berpengaruh ke Firaga Armor milik X.Borg, jadi pertahanan milik X.Borg jadi lebih kuat.

5. Ice Queen Wand

Description
Karena saat ini X.Borg bisa memberikan Magic Damage, maka rekomendasi item Magic yang cocok digunakan untuk dirinya adalah Ice Queen Wand.

Item ini mampu memberikan Magical Lifesteal kepada X.Borg dan bisa menyebabkan efek slow kepada lawan yang terkena Damage Skill. Dengan item ini, maka kamu bisa mengacaukan formasi lawan dengan mudah.

6. Brute Force Breastplate

Description
Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build X.Borg tersakit di Mobile Legends adalah Brute Force Breastplate. Item ini dapat meningkatkan Movement Speed X.Borg setiap kali ia mengeluarkan skill atau menyerang menggunakan Basic Attack.

Sama seperti item Warrior Boots, sebenarnya item ini kondisional. Jika lawan memiliki banyak hero Mage, maka ada baiknya untuk mengganti item ini dengan item Athena’s Shield.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build X.Borg terkuat di Mobile Legends saat ini. Jika kamu belum memiliki hero X.Borg, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapat Buff! Ini 5 Tips Jago Pakai X.Borg Mobile Legends

>

12 Agustus 2022

Dapat Buff! Ini 5 Tips Jago Pakai X.Borg Mobile Legends

>

12 Agustus 2022

Auto Win! Ini Build X.Borg Tersakit Mobile Legends Season 23

>

05 Februari 2022

Auto Win! Ini Build X.Borg Tersakit Mobile Legends Season 23

>

05 Februari 2022

Auto Win! Ini Build X.Borg Tersakit Mobile Legends Season 23

>

05 Februari 2022