Pasti Menang War! Ini 5 Hero Initiator Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pasti Menang War! Ini 5 Hero Initiator Terkuat di Mobile Legends

05 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Hero Initiator adalah hero-hero yang mampu memancing lawan untuk melakukan war atau membuka jalan bagi rekan setimnya untuk melakukan war atau teamfight dengan lawan.

Tentu saja tidak semua hero di Mobile Legends memiliki kemampuan untuk menjadi hero initiator yang kuat. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa hero initiator terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Initiator Terkuat di Mobile Legends

1. Atlas

Description
Rekomendasi hero initiator terkuat di Mobile Legends yang pertama adalah Atlas. Hero Tank terkuat yang satu ini memang memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk membuka pertempuran.

Kombinasi skill Perfect Match dan Fatal Links milik Atlas bisa diandalkan untuk membuka war atau teamfight. Dengan adanya Atlas, akan mudah bagi kamu untuk mengacak-acak formasi lawan.

2. Khufra

Description
Khufra terkenal sebagai salah satu hero Tank dengan kemampuan yang cukup hebat. Hero ini dibekali dengan skill Tyrrant's Revenge, Bouncing Ball, dan Tyrant's Rage yang jika dikombinasikan dengan benar, bisa sangat berguna untuk memulai war atau teamfight.

Apalagi Khufra juga terkenal sebagai hero yang mampu meng-counter hero-hero lincah, misalnya seperti counter hero Lancelot. Jika kamu belum memiliki hero Khufra, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond ya. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa membeli hero ini.

3. Chou

Description
Berbicara mengenai hero Initiator terbaik di Mobile Legends, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Chou di dalamnya. Sebagai salah satu hero Fighter dengan kemampuan Crowd Control yang hebat, Chou mampu masuk dan keluar area lawan untuk memancing seluruh skill lawan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Chou bisa menjadi andalan kamu untuk membuka war atau teamfight.

4. Tigreal

Description
Rekomendasi hero Initiator terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan adalah Tigreal. Hero Tank yang satu ini memang memiliki skill lengkap untuk mengacaukan formasi lawan.

Meski begitu, dibutuhkan timing yang tepat agar kamu dan tim bisa mengeliminasi semua lawan dalam sekali kombo.

5. Benedetta

Description
Meski merupakan hero Assassin yang memiliki HP tipis, nyatanya Benedetta termasuk salah satu hero Initiator war yang sangat kuat loh. Skill Alecto: Final Blow milik Benedetta bisa digunakan untuk membuka war dan mengacaukan formasi lawan.

Namun meski begitu, kamu harus pastikan bahwa anggota tim kamu siap untuk melakukan war ya. Jangan sampai ketika kamu sudah membuka skill Alecto: Final Blow, tidak ada follow up damage yang diberikan oleh rekan satu tim kamu.

Nah, itulah beberapa hero Initiator terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Mage dengan Kemampuan Initiator Terbaik di Mobile Legends

>

21 September 2023

5 Hero Initiator Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

>

12 Mei 2023

5 Hero Initiator Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

>

12 Mei 2023

5 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Mati!

>

30 Januari 2023

5 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Mati!

>

30 Januari 2023