Wajib Pick! Ini 5 Hero Assassin Terkuat yang Paling Sulit Ditangkap

 Artikel

 Hot

Wajib Pick! Ini 5 Hero Assassin Terkuat yang Paling Sulit Ditangkap

29 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Hero Assassin adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Biasanya hero Assassin dilengkapi dengan damage sakit, namun memiliki HP yang cukup tipis.

Untuk mengatasi HP mereka yang tipis, biasanya hero Assassin dibekali dengan kemampuan escape yang sangat baik sehingga membuatnya bisa menghabisi salah satu musuh dengan cepat dan melarikan diri sebelum anggota lawan menyadarinya.

Ada beberapa hero Assassin terkuat yang memiliki skill escape terbaik yang membuatnya sulit untuk ditangkap lawan. Mau tau siapa aja? Simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Assassin Terkuat yang Sulit Ditangkap

1. Ling

Description
Ling adalah rekomendasi hero Assassin terkuat pertama yang memiliki kemampuan cukup unik. Hero ini punya kemampuan yang membuatnya bisa bergerak di atas dinding-dinding yang ada di dalam map Mobile Legends.

Dengan kemampuannya itu, tentu saja akan menyulitkan musuh untuk menangkapnya. Ling juga termasuk salah satu hero Jungler terbaik di Mobile Legends, yang membuatnya bisa membawa tim menuju kemenangan.

Untuk kamu yang belum memiliki hero ini, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkan Ling kamu perlu membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond.

2. Fanny

Description
Jika berbicara mengenai hero lincah, maka Fanny sudah pasti masuk ke dalam list. Dengan bantuan skill Steel Cable miliknya, Fanny bisa bergerak ke sana-sini dengan sangat cepat.

Memang penggunaan hero ini juga cukup sulit, tapi jika kamu tau tips menggunakan Fanny, maka akan mudah bagi kamu untuk mempelajarinya.

3. Lancelot

Description
Lancelot merupakan hero Assassin selanjutnya yang memiliki kemampuan lincah di dalam permainan. Terlebih sejak skill Puncture milik Lancelot mendapatkan revamp, semakin mudah bagi Lancelot untuk keluar-masuk pertempuran dengan aman.

Skill Thorned Rose milik Lancelot juga membuatnya kebal terhadap efek Crowd Control lawan. Membuatnya semakin sulit ditangkap oleh lawan-lawannya.

Dengan dukungan build Lancelot tersakit, akan memudahkan hero Assassin ini untuk menghabisi lawan-lawannya.

4. Hayabusa

Description
Hayabusa memiliki skill Ninjutsu: Quad Shadow yang membuatnya sulit untuk ditangkap oleh lawan. Apalagi Hayabusa juga termasuk salah satu hero split push tercepat di Mobile Legends.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Hayabusa bisa jadi pilihan kamu di dalam permainan. Tapi kamu juga harus tau build Hayabusa terbaik, agar bisa memaksimalkan kemampuan dari hero Assassin ini.

5. Aamon

Description
Aamon merupakan salah satu hero Assassin terbaru yang memiliki kemampuan unik dimana ia bisa melakukan kamuflase dan membuatnya tidak bisa diserang oleh lawan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Aamon cukup sulit untuk ditangkap oleh lawan. Apalagi jika kamu tau tips menggunakan Aamon, maka hero ini bisa jadi hero yang sangat mematikan.

Nah, itulah beberapa hero Assassin terkuat di Mobile Legends yang sulit ditangkap. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024