EZ SAVAGE! Ini 5 Tips Bermain Hero Fanny Ala Pro Player Mobile Legends

 Artikel

 Hot

EZ SAVAGE! Ini 5 Tips Bermain Hero Fanny Ala Pro Player Mobile Legends

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Fanny merupakan hero Assassin yang memiliki pergerakan yang sangat lincah di Mobile Legends. Fanny ini memiliki kemampuan terbang yang akan memberikan Damage ketika lawan berada dalam jangkauan terbang Fanny. Nggak hanya itu saja, Fanny ini memiliki skill yang sangat lincah, sehingga Fanny dapat dengan mudah membersihkan minion dan push turret dengan sangat cepat. Pastinya untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Fanny kamu harus menggunakannya dengan tepat dan benar.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id ingin membahas 5 tips bermain hero Fanny di Mobile Legends. Jadi untuk kamu yang mau belajar pakai Fanny, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

5 Tips Bermain Hero Fanny Ala Pro Player Mobile Legends

1. Farming

Description
Tips pertama saat menggunakan Fanny adalah dengan cara melakukan Farming sesering mungkin. Karena dengan melakukan Farming dapat membantu Fanny untuk membeli item-item pentingnya supaya Fanny memiliki damage yang semakin mematikan saat melawan semua musuhnya.

2. Bermain Roaming

Description
Langkah selanjutnya bermain Fanny adalah dengan melakukan Roaming. Sebagai hero Assassin, Roaming merupakan hal yang wajib untuk dilakukan Fanny. Karena dengan melakukan Roaming, dapat membantu Fanny untuk meningkatkan level serta akan dapat point yang membantu Fanny untuk membeli item-item yang diperlukan.

3. Tau Posisi Tembok

Description
Cara bermain berikutnya adalah mengetahui semua posisi tembok. Karena dengan mengetahuinya semua posisi tembok, maka akan mempermudah Fanny untuk bergerak dengan sangat lincah dan pastinya akan sangat mematikan baik di In-game maupun Late-game.

4. Manfaatkan Combo Skill Fanny

Description
Tips bermain Fanny berikutnya adalah menggunakan combo skill Fanny. Untuk cara ini kamu harus menggunakan skill Steel Cable (Skill 2) untuk menghampiri target musuh, lalu langsung gunakan skill Tornado Strike (Skill 1) untuk memberikan damage terhadap musuh, kemudian gunakan skill Cut Throat (skill 3) untuk mengeliminasi musuhnya.

Dengan Combo skill tersebut, maka dijamin musuh yang sedang melawan Fanny akan tewas dalam sekejap. Karena damage dari serangan Combo tersebut sangatlah mematikan bila mengenai musuh.

5. Gunakan Build Item Fanny Yang Tepat

Description
Agar membuat Fanny memiliki damage yang luar biasa, tentunya dibutuhkan build item Fanny yang tepat. Nah, kamu bisa menggunakan build Fanny sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Fanny Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024