5 Hero Split Push Tercepat di Mobile Legends, Auto Menang!

 Artikel

 Hot

5 Hero Split Push Tercepat di Mobile Legends, Auto Menang!

08 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Split Push adalah salah satu strategi dimana salah satu hero tim melakukan pencurian turret, sementara anggota tim lainnya menghambat pergerakan musuh agar tidak menyadari adanya pencurian turret.

Ada banyak hero yang bisa kamu andalkan untuk melakukan Split Push. Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa hero split push tercepat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Split Push Tercepat

Untuk mendapatkan hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero ini kamu harus menukarkan sejumlah diamond atau battle point.

1. Helcurt

Description
Helcurt adalah hero split push tercepat pertama yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Hero ini punya skill Dark Night Falls yang akan menggelapkan seluruh map. Dengan begitu, akan mudah bagi dirinya untuk melakukan split push.

2. Zilong

Description
Zilong memang terkenal sebagai salah satu hero penghancur turret tercepat di Mobile Legends. Didukung dengan skill Supreme Warrior miliknya, Zilong bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu melakukan split push.

3. Hayabusa

Description
Selain Helcurt, Hayabusa adalah hero Assassin lainnya yang punya kemampuan hebat untuk melakukan split push. Hayabusa punya skill Ninjutsu: Quad Shadow dan Ougi: Shadow Kill yang membuatnya bisa berpindah tempat dengan mudah dan melakukan clear minion dengan cepat.

Dengan kemampuannya itu, Hayabusa bisa dengan mudah mengendap-endap untuk melakukan split push.

4. Masha

Description
Berbicara mengenai hero split push terbaik, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Masha ke dalamnya. Hero Fighter yang satu ini memang punya kemampuan yang hebat dan cepat untuk menghancurkan turret lawan.

5. Fanny

Description
Selain jadi salah satu hero Jungler terkuat di Mobile Legends, Fanny juga bisa menjadi hero split push terbaik yang bisa kamu andalkan ketika dalam keadaan genting.

Mobilitasnya yang tinggi berkat skill Steel Cable miliknya bisa menjadi andalan kamu untuk melakukan split push.

Nah, itulah beberapa hero split push tercepat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024