Login UPOINT Club dan dapatkan UPOINT Credits.
Kamu dapat tukarkan dengan berbagai reward menarik!
Belum punya akun UPOINT.ID? Daftar Sekarang
1636096117tipsaamonmin.jpg
Artikel

5 Tips Jitu Memainkan Hero Aamon Mobile Legends

by: Digivo upoint / 05 November 2021

Aamon merupakan hero Assassin yang baru saja hadir di Mobile Legends, saudara Gusion ini memiliki kemampuan pasif yang cukup unik. Aamon bisa menghilangkan diri (Camouflage) setelah melayangkan serangan menggunakan skill ke arah musuhnya.

Tak hanya itu, ketika menghilang, Aamon juga tidak akan bisa dijadikan target oleh musuhnya dan di saat yang bersamaan, HP-nya akan pulih serta movement speed-nya meningkat selama beberapa detik. Tentunya Aamon bisa menjadi hero yang sangat Overpower dan berbahaya apabila kamu menggunakan dan memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya dengan benar.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu beberapa tips jitu memainkan hero Aamon Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Jitu Memainkan Hero Aamon

1. Pahami Semua Skill Milik Aamon

Description
Tips memainkan hero Aamon yang pertama adalah dengan memahami semua skill yang dimiliki oleh Aamon. Kamu bisa membaca artikel UPoint.id mengenai penjelasan skill yang dimiliki oleh Aamon Mobile Legends.

Dengan mengetahui dan memahami semua skill Aamon, maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya sehingga kamu bisa memaksimalkan potensi yang ada pada aAamon.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang Tepat

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Aamon. Aamon tidak akan tangguh dan mematikan apabila kamu kurang tepat dalam menggunakan build Aamon.

Sebaliknya, pada saat kamu menggunakan build yang tepat untuk Aamon, pastinya Aamon akan menjadi hero yang sulit dikalahkan, kuat dan mematikan. Apabila kamu masih bingung dengan build Aamon, kamu bisa menggunakan build Aamon pada gambar di atas yang telah UPoint.id sediakan.

Namun jika ragu, kamu bisa menggunakan build Aamon sesuai dengan gaya bermain kamu.
Description
Selain build, tentunya kamu juga harus menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Aamon. Kamu bisa menggunakan settingan Emblem pada gambar di atas yang sudah UPoint.id siapkan.

Dengan menggunakan settingan Emblem tersebut, Aamon akan mendapatkan tambahan berupa movement speed dan physical penetration. Tidak hanya itu, Aamon juga bisa lebih mudah untuk mengumpulkan item saat menggunakan settingan Emblem tersebut.

Sementara itu untuk Battle Spell, jika Aamon ingin dijadikan sebagai hero core, tentunya kamu harus menggunakan Battle Spell Retribution agar bisa melakukan Farming dengan lebih mudah dan cepat.

Namun, selain bisa dijadikan sebagai hero core, Aamon juga dapat dijadikan sebagai hero Midlaner. Ketika memakai Aamon sebagai hero Midlaner, kamu dapat menggunakan Battle Spell Execute. Sebab, Battle Spell tersebut bisa memberikan tambahan true damage kepada Aamon sehingga Aamon bisa membunuh musuhnya dengan lebih cepat.

3. Fokus Farming

Description
Ketika berada di early game, kamu harus fokus untuk melakukan Farming agar Aamon bisa mendapatkan level 4 dan mengumpulkan item dengan lebih cepat. Sebelum memiliki item yang cukup untuk membunuh musuh, sebaiknya kamu jangan bermain barbar dulu.

Sebab, Aamon akan sangat mudah dikalahkan saat tidak memiliki item yang cukup untuk bertarung. Namun, pada saat sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh, tentunya kamu harus bermain lebih berani, tetapi sebaiknya hindari pertarungan dengan hero musuh yang memiliki skill crowd control yang kuat.

4. Maksimalkan Penggunaan Skill Pasif Aamon

Description
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat memainkan Aamon adalah dengan memaksimalkan penggunaan skill pasif Aamon saat ingin menyerang musuh.

Cara memaksimalkan penggunaan skill pasif Aamon adalah dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu sebelum ingin menyerang musuh, karena dengan menggunakan skill tersebut maka pasif Aamon bisa aktif tanpa harus mengenai musuh.

Hal ini dilakukan agar kamu tidak mudah dijadikan target atau di-lock oleh musuh sekaligus supaya stack Shard Aamon bisa terkumpul penuh, sehingga saat kamu ingin menyerang musuh menggunakan combo skill Aamon, damage yang keluar bisa lebih besar dan mematikan.

5. Bunuh Hero Musuh Menggunakan Combo Skill Aamon

Description
Tips terakhir adalah dengan membunuh musuh menggunakan combo skill Aamon. Incarlah musuh yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti, hero Mage atau hero Marksman, hal ini supaya musuh yang menjadi target benar-benar terbunuh hanya dalam sekali serangan saja.

Kamu bisa membunuh hero musuh dengan lebih mudah dan cepat apabila berhasil menggunakan dan menguasai combo skill Aamon.

Combo skill Aamon berawal dari penggunaan skill 2 terlebih dahulu untuk mendekati musuh yang menjadi target kamu, lalu serang menggunakan basic attack, setelah itu gunakan skill 1, kemudian gunakan basic attack lagi dan yang terakhir gunakan skill 3 untuk membunuh musuh tersebut.

Itulah lima tips jitu memainkan hero Aamon Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Jika kamu ingin jago menggunakan hero Aamon, jangan lupa latihan terus ya! Oh iya, apabila kamu ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar kamu bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tags : tips aamon, cara menggunakan aamon, cara bermain aamon, aamon mobile legends
Suka Artikel Ini? Silahkan Share
whatsapp