5 Kombinasi Hero Mobile Legends Terbaik, Auto Rata Saat War!

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Hero Mobile Legends Terbaik, Auto Rata Saat War!

01 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, di Mobile Legends terdapat banyak hero yang memiliki kemampuan unik dan luar biasa. Dengan kemampuan yang berbeda itulah yang bisa menghasilkan kombinasi hero Mobile Legends yang cukup kuat.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa kombinasi hero Mobile Legends terbaik yang sangat bisa diandalkan di dalam permainan. So, buat kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Kombinasi Hero Mobile Legends Terkuat

Jika kamu belum memiliki hero-hero ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya. Karena untuk mendapatkan hero-hero di Mobile Legends kamu perlu menukarkan sejumlah diamond.

1. Atlas + Vale

Description
Rekomendasi kombinasi hero Mobile Legends terkuat yang pertama adalah kombinasi antara hero Atlas dan hero Vale. Seperti yang kita ketahui, Atlas memiliki skill Fatal Links yang bisa menangkap seluruh hero lawan yang ada di dekatnya, lalu membanting mereka ke arah yang ditentukan.

Nah, skill tersebut jika dikombinasikan dengan skill Windstorm dan Windblow milik Vale mampu menciptakan efek yang begitu mematikan. Bahkan satu tim lawan bisa dihabisi dengan kombinasi skill kedua hero tersebut.

2. Franco + Nana

Description
Franco memang terkenal sebagai salah satu hero Tank dengan kemampuan untuk menculik hero lawan. Kemampuan tersebut tentunya sangat bisa dikombinasikan dengan skill milik Nana.

Dengan kombinasi kedua hero ini, maka lawan yang diculik tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Oleh sebab itu, jika kamu bertemu dengan hero Franco dan hero Nana dalam satu tim, harus selalu menjaga jarak ya!

3. Tigreal + Claude

Description
Salah satu hero Marksman terkuat yang memiliki kemampuan hebat adalah Claude. Claude punya skill bernama Blazing Duet yang membuatnya bisa menyerang yang ada di sekitarnya.

Nah, kemampuan tersebut sangat cocok dikombinasikan dengan hero Tigreal yang bisa memberikan efek Crowd Control kuat kepada lawan dengan skill Implosion miliknya.

Jadi ketika Tigreal menangkap hero lawan dengan skill Implosion miliknya, Claude bisa masuk ke area tersebut untuk memberikan damage ke lawan dengan skill Battle Mirror Image dan Blazing Duet.

4. Johnson + Kadita

Description
Rekomendasi kombinasi hero Mobile Legends terkuat selanjutnya adalah Johnson dan Kadita. Kombinasi antara hero Tank dan hero Mage terkuat ini memang mampu memberikan damage yang sakit kepada lawan.

Bahkan, kamu bisa langsung menghabisi satu anggota tim sekaligus dengan menggunakan kombinasi kedua hero ini.

5. Johnson + Badang

Description
Kombinasi antara hero Johnson dan hero Badang menjadi kombinasi hero Mobile Legends terkuat selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Skill Rapid Touchdown milik Johnson jika dikombinasikan dengan skill Fist Crack milik Badang akan menciptakan kombo yang kuat.

Nah, itulah beberapa kombinasi hero Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024