Hero Marksman Terbaik untuk Solo Rank Season 25 Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Hero Marksman Terbaik untuk Solo Rank Season 25 Mobile Legends!

30 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Hero Marksman termasuk tipikal hero dengan kemampuan basic Attack yang tinggi. Terlebih lagi bila seorang Marksman didukung dengan item, build, serta support yang tepat. Itu akan menjadi peluang besar bagi tim untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Dengan posisi dan support yang tepat, seorang Marksman dapat mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya dan menjadi yang terkuat dalam lane tersebut. Nah, berikut ini rekomendasi 5 hero Marksman terbaik untuk solo rank di Mobile Legends season 25.

5 Hero Marksman Terbaik untuk Solo Rank S25

Untuk mendapatkan hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero ini kamu perlu menukarkan sejumlah diamond.

1. Wanwan

Description
Wanwan menjadi Marksman urutan pertama yang sangat cocok untuk digunakan saat solo rank di Mobile Legends S25 saat ini. Jika tidak dibanned, pastikan Kamu menjadikan Wanwan sebagai priority pick. Hal ini tak lepas dari damage besar dan kelincahannya yang dapat merepotkan lawan.

Terlebih lagi saat Wanwan berhasil membuka ultimate skill-nya, bisa dipastikan formasi lawan pecah dalam sekejap.

2. Beatrix

Description
Meskipun mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi karena memiliki sistem persenjataan yang rumit, Beatrix masih menjadi pilihan yang tepat bagi Kamu untuk solo rank di Mobile Legends season 25 saat ini. Hal tersebut tentu tidak lepas dari kemampuan Beatrix yang dapat memberikan damage besar, terutama saat menggunakan senjata Renner dan Nibiru.

3. Brody

Description
Brody menjadi salah satu hero marksman yang cukup digemari oleh banyak pemain. Hal tersebut dikarenakan Brody mempunyai skill yang dinilai cukup sakit dalam segi damage. Terlebih lagi jika Kamu one by one dengan lawan, kesempatan Kamu untuk menang sangat tinggi mengingat Brody mempunyai skill yang mampu membuat musuh terkena efek Immobilized selama beberapa detik.

Tentunya hal tersebut sangat berpengaruh saat battle berlangsung. Dan dengan penggunaan build Brody yang tepat, Brody dapat menghasilkan damage serta durabilitas yang sangat tinggi sehingga kemungkinan Kamu untuk bisa survive akan jadi lebih banyak.

4. Popol & Kupa

Description
Popol & Kupa menjadi salah satu opsi Marksman terbaik selanjutnya untuk bermain solo rank di Mobile Legends S25. Yaps, setelah adanya perubahan patch dimana Popol sempat dijadikan sebagai opsi bagi hero roamer, kini Popol kembali menjadi seorang Marksman yang akan sangat menguntungkan jika berada diposisi gold laner.

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kemampuan Popol yang dapat menghasilkan damage besar dari setiap serangannya. Ditambah dengan kehadiran Kupa yang dapat menjadi pelindung sekaligus penyerang yang mematikan, bisa dibilang mereka adalah pasangan yang kuat jika harus disandingkan dengan lawan secara one by one.

5. Moskov

Description
Di urutan terakhir, ada hero Moskov. Yaps, Moskov ini merupakan salah satu hero Marksman terbaik yang ada di Mobile Legends. Kekuatan hero ini terletak pada Attack Speed serta Critical Chance yang dapat ia hasilkan. Selain itu, Moskov juga mempunyai skill Crowd Control yang cukup menakutkan.

Tentunya dengan segala kemampuan mematikan yang dimiliki Moskov tersebut, Kamu dapat andalkan hero ini saat solo rank di Mobile Legends season 25.

Nah, itulah beberapa hero Marksman terbaik untuk solo rank di Mobile Legends season 25 yang dapat Kamu coba. Kira-kira dari semua hero tersebut, ada yang menjadi hero andalan Kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024