Hero Combo Johnson Terbaik di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Hero Combo Johnson Terbaik di Mobile Legends 2021

19 April 2021 | by Contributor Upoint

Johnson merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero Johnson ini memiliki kemampuan Rapid Touchdown yang dimana Johnson akan melompat dan merubah dirinya menjadi mobil yang dapat mengajak temannya untuk menabrakan dirinya ke lawan dan akan mengakibatkan efek stun kepada lawan di sekitarnya serta menyebabkan Damage sesuai dengan kecepatan mobil Johnson.

Nah, ada beberapa hero direkomendasikan untuk dikombinasikan dengan Johnson. Kali ini UPoint.id mau merekomendasikan hero combo Johnson yang bisa Kamu gunakan. Jadi untuk Kamu yang mau tau hero-nya apa aja, yuk langsung simak ulasan berikut ini

Ini 5 Hero Combo Johnson Terbaik di Mobile Legends 2021

1. Odette

Description
Hero Combo Johnson terbaik yang pertama adalah Odette. Hero Odette merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan Swan Song yang dimana Odette akan membuat sebuah lingkaran yang akan memberikan Damage Area yang sangat mematikan. Nah, apabila Odette di combo dengan Johnson, maka akan menghasilkan combo yang sangat mematikan.

Untuk cara menggunakan combonya ialah mula-mula Johnson menggunakan skill Rapid Touchdown (skill 3 Johnson). Lalu, Odette harus cepat masuk kedalam mobil, lalu Johnson menabrakan mobilnya ke targetnya. Setelah itu Odette langsung menggunakan skill Swan Song (skill ultimate Odette) untuk membunuh musuhnya. Jika musuhnya mau lari atau kabur, Odette bisa menggunakan Flicker + skill Swan Song untuk membuat musuhnya tidak berkutik.

2. Aurora

Description
Aurora merupakan salah satu hero Mage berikutnya yang sangat tepat bila di combo dengan Johnson. Karena hero Aurora ini memiliki skill pasif Pride of Ice yang dimana Aurora dapat membekukan lawan melalui skill pasif-nya tersebut. Sehingga apabila Aurora dikombinasikan dengan hero Johnson maka akan menghasilkan combo skill yang sangat mematikan bagi lawan.

Nah, untuk cara menggunakan combo ini ialah pertama gunakan skill Rapid Touchdown (skill ultimate Johnson) untuk merubah dirinya menjadi sebuah mobil. Lalu Aurora dengan cepat masuk kedalam mobil Johnson, setelah itu Johnson menabrakan dirinya ke musuhnya. Setelah itu gunakan skill Cold Destruction (skill ultimate) Aurora untuk membekukan lawannya, lalu akhiri dengan Bitter Frost (Skill 2 Aurora) dan Frost Shock (Skill 1 Aurora).

3. Badang

Description
Hero Combo Johnson berikutnya adalah Badang. Hero Badang ini merupakan hero Fighter yang memiliki serangan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Karena hero Badang ini memiliki skill Fist Crack yang dapat memberikan jutaan pukulan tinju serangan bertubi-tubi terhadap musuhnya. Dengan begitu Badang sangat tepat bila di combo dengan Johnson.

Nah, untuk cara combonya adalah seperti pada umumnya, Johnson menggunakan skill Ultimate-nya terlebih dahulu, dan Badang memasuki mobil Johnson, lalu menabrakan ke targetnya. Setelah itu Badang keluarkan Fist Break (skill 2) untuk membuat sebuah benteng. Lalu akhiri serangan dengan skill Fist Crack Badang.

4. Eudora

Description
Setelah Odette dan Aurora, Eudora merupakan hero Mage selanjutnya yang cocok digunakan untuk combo Johnson. Hero Eudora ini memiliki kemampuan combo skill serta memiliki efek stun yang cukup mematikan. Dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Eudora ini sangat cocok bila dikombinasikan dengan Johnson.

Untuk menggunakan combo skill dari Eudora dan Johnson seperti pada umumnya, yang harus dilakukan Johnson merubah dirinya terlebih dahulu. Lalu Eudora masuk kedalam mobilnya, setelah itu tabrakan diri Johnson ke musuhnya. Lalu gunakan skill Ball Lightning Eudora (skill 2), setelah itu gunakan skill 1 dan skill 3 Eudora untuk membunuh musuhnya.

5. Guinevere

Description
Hero combo Johnson terbaik yang terakhir adalah Guinevere. Hero Guinevere merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan Violet Requiem yang dapat mengangkat musuhnya dengan 10x putaran yang akan menyebabkan Damage terhadap musuhnya dan efek Knock-Up dari Magic Thump. Oleh sebab itu menggunakan skill ini, sangat cocok bila dikombinasikan dengan Johnson.

Untuk cara combo dari Guinevere dan Johnson ialah, gunakan skill 3 Johnson untuk merubah dirinya menjadi mobil. Setelah itu Guinevere segera cepat memasuki mobil dari Johnson. Lalu tabrakan diri Johnson ke targetnya, setelah itu gunakan skill Spatial Migration (skill 2) Guinevere untuk melompat ke arah musuhnya. Jika sudah dekat musuhnya, gunakan Violet Requiem (skill 3) Guinevere untuk mengakhiri serangannya.

Nah, itulah 5 hero combo Johnson terbaik menurut UPoint.id yang bisa Kamu gunakan. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satu hero tersebut nggak?

Nah, untuk kamu yang bingung mau Top Up Diamond Mobile Legends dimana, kamu langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024