Auto Montage! Ini 5 Hero Combo Flicker Terbaik Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

Auto Montage! Ini 5 Hero Combo Flicker Terbaik Mobile Legends 2022

27 November 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu cara untuk membuat lawan langsung tereliminasi adalah dengan menggunakan Combo Skill dalam permainan Mobile Legends. Adapun beberapa hero dengan Combo Skill Flicker yang mampu mengunci pergerakan tim lawan dengan mudah.

Sebagian besar dari kalian pasti sudah paham betul fungsi dari Battle Spell Flicker, yaitu untuk memungkinkan hero melakukan perpindahan tempat secara cepat. Sehingga pemain dapat memberikan efek kejutan kepada tim lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa hero terbaik Combo Skill dengan Flicker dalam permainan Mobile Legends. So, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Hero Combo Flicker Terbaik Mobile Legends 2022

1. Tigreal

Description
Hero terbaik Combo Skill dengan Flicker yang pertama adalah Tigreal. Hero Tigreal terkenal sebagai hero Tank dengan kemampuan CC yang mematikan. Skill ultimate milik Tigreal yang bernama Implosion dapat meng-lock pergerakan tim lawan dengan mudah. Apalagi dengan dukungan Combo Flicker, Tigreal dapat melancarkan inisiasi yang sangat cepat.

Caranya pun terbilang cukup mudah, yaitu dengan menggunakan Skill ultimate-nya terlebih dahulu, kemudian tekan dan arahkan Flicker ke lokasi target. Combo Flicker tersebut sangat efektif untuk mengunci pergerakan hero lawan.

2. Lolita

Description
Hero terbaik Combo Skill dengan Flicker selanjutnya adalah Lolita. Combo Flicker dengan Skill ultimate milik Lolita memang dapat menjadi serangan yang sangat mematikan. Lolita mampu mengunci semua pergerakan hero lawan hanya dengan Skill ultimate-nya saja.

Untuk menggunakan Combo Flicker Lolita, pemain hanya perlu menggunakan Skill ultimate-nya ke lokasi target hingga Charge Lolita mencapai maksimum, kemudian gunakan Fiicker ke lokasi target sebelum Lolita memukulkan palunya.

3. Chou

Description
Hero terbaik Combo Skill dengan Flicker selanjutnya adalah Chou. Sebagai hero Fighter, Chou memiliki berbagai Combo Skill yang berbahaya bagi lawannya. Combo Flicker dengan Skill ultimate milik Chou dapat menjadi salah satu alternatif bagi pemain yang ingin menciduk hero lawan dari arah depan.

Saat menekan Skill ultimate Chou ke arah musuh, pemain dapat langsung menggunakan Flicker ke arah belakang lawan sebelum tendangan pertama Chou menyerang targetnya. Untuk membuat arah tendangan Chou berubah, tergantung kemana pemain mengarahkan Spell Flicker-nya.

4. Atlas

Description
Hero selanjutnya yang sangat cocok dikombinasikan dengan spell Flicker adalah Atlas. Sebagai hero Initiator, Atlas dibekali dengan skill yang sangat kuat dan powerfull.

Nah, kamu bisa mengkombinasikan kemampuan yang dimiliki oleh Atlas dengan spell Flicker untuk menciptakan momen montage yang sangat luar biasa.

5. Ruby

Description
Hero terbaik Combo Skill dengan Flicker yang terakhir adalah Ruby. Hero dengan senjata sabit yang satu ini mampu menarik semua hero lawan ke arahnya, kemudian dapat memberikan Crowd Control berupa Stun kepada target lawannya berkat Skill ultimate-nya yang bernama I’m Offended!.

Untuk membuat Combo Flicker dari serangan Ruby yang mematikan, pemain hanya perlu menggunakan kecepatan tangan untuk mengarahkan Skill ultimate milik Ruby ke lokasi target, kemudian tekan Spell Flicker ke arah belakang untuk menarik target lebih jauh.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk melakukan Combo Skill dengan Flicker. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024