Auto Win! Ini 5 Hero Terbaik Counter Lesley Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Hero Terbaik Counter Lesley Mobile Legends 2022

16 November 2022 | by Contributor Upoint

Setelah mendapatkan revamp dan buff dari pihak Moonton pada update patch kemarin, Lesley dapat menghasilkan serangan True Damage yang sangat mematikan. Sehingga Lesley mampu menembus pertahanan hero lawan dengan mudah, khususnya hero Tank dengan tingkat pertahanan yang tinggi.

Sebagai hero Marksman, Lesley juga mempunyai kemampuan kamuflase yang dapat menyulitkan hero lawan. Apalagi dengan Skill ultimate-nya, Lesley dapat mengunci satu hero lawan dari kejauhan untuk menembakan beberapa peluru sniper dengan serangan damage yang cukup besar.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau beberapa hero terbaik yang dapat meng-counter Lesley Mobile Legends. So, untuk kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

5 Hero Terbaik Counter Lesley Mobile Legends 2022

1. Clint

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Lesley yang pertama adalah Clint. Hero Clint dapat menghasilkan damage yang besar sejak masuk fase early game. Skill pasif milik Clint yakni Double Shot bisa meningkatkan Basic Attack-nya, setiap kali Clint menggunakan Skill untuk menyerang Lesley.

Selain dapat menghasilkan damage yang besar, Clint juga bisa menyebabkan efek Immobilize kepada Lesley selama beberapa detik. Sehingga dengan kemampuan Skill miliknya, Clint mampu membunuh hero lawan dengan mudah.

2. Lolita

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Lesley selanjutnya adalah Lolita. Sebagai hero Tank, Lolita mampu melindungi seluruh teman satu timnya dari serangan Lesley dengan mudah berkat Skill keduannya yang bernama Guardian's Bulwark. Skill tersebut dapat menahan semua Basic Attack dari hero lawan.

Lolita juga dapat dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan, karena Skill ultimate-nya yang bernama Noumenon Blast bisa melakukan Change pada area berbentuk kipas untuk memberikan efek Stun selama dua detik kepada hero lawan yang terkena Hit.

3. Popol & Kupa

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Lesley selanjutnya adalah Popol & Kupa. Adanya Kupa akan selalu menjadi pelindung terdepan depan untuk Popol saat menyerang Lesley. Sehingga Lesley tidak bisa mencicil dengan true damagenya ke arah Popol.

Popol & Kupa juga memiliki durabilitas cukup tinggi yang membuat hero lawan sulit untuk menyingkirkannya. Melalui skill kedua yang bernama Kupa Help, Popol & Kupa akan mendapatkan Shield dalam jumlah yang cukup banyak.

4. Brody

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Lesley selanjutnya adalah Brody. Hero Brody mempunyai Skill Crowd Control yang mematikan untuk hero lawan, karena Brody dapat memberikan efek Stun sekaligus burst damage yang sangat besar kepada target lawan.

Brody mampu memberikan tekanan kepada Lesley sejak memasuki fase early game. Apalagi ketika Skill ultimate-nya sudah aktif, Brody dapat dengan mudah menghabisi Lesley.

5. Eudora

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Lesley yang terakhir adalah Brody. Seperti yang kita ketahui, bahwa Eudora dapat membunuh hero lawan dalam sekejap saja dengan menggunakan Combo Skill-nya yang mematikan.

Eudora dapat memberikan ledakan burst damage yang besar kepada Lesley, bahkan Eudora dapat memberikan efek Stun kepada hero lawan selama beberapa detik berkat Skill kedua miliknya yang bernama Ball Lighting.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang dapat kalian gunakan untuk meng-counter Lesley. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Lesley Mobile Legends 2022

>

23 Oktober 2022

5 Item Terbaik Counter Lesley Mobile Legends 2022

>

23 Oktober 2022

1 Hit Mati! Ini Build Lesley Revamp Tersakit di Mobile Legends

>

08 Oktober 2022

Revamp! Ini Penjelasan Skill Terbaru Lesley Mobile Legends

>

19 September 2022

1 Hit Mati! Ini Tips Jago Pakai Lesley Mobile Legends

>

29 Juni 2022