1 Hit Mati! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

1 Hit Mati! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends 2022

01 November 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Marksman yang sedang overpower di Mobile Legends adalah Clint. Hero yang satu ini punya kemampuan untuk memberikan True Damage kepada lawan setiap kali menyerang menggunakan Basic Attack setelah mengeluarkan Skill.

Kemampuannya itu tentu saja butuh dukungan build item yang tepat agar semakin mematikan. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Clint tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Clint Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Clint tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan build tersebut, serangan dari Clint jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk membuat build Clint terkuat di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Warrior Boots adalah rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Clint tersakit di Mobile Legends.

Item ini akan meningkatkan Movement Speed serta meningkatkan Armor dari Clint itu sendiri. Dengan begitu, pertahanan Clint akan cukup kuat di Early Game.

2. Endless Battle

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Clint tersakit adalah Endless Battle. Item ini punya kemampuan untuk memberikan tambahan HP, Physical Attack, dan Physical Lifesteal untuk Clint.

Endless Battle juga punya kemampuan pasif yaitu setiap Clint menggunakan skill miliknya, maka dalam beberapa saat Basic Attack berikutnya akan menghasilkan True Damage tambahan.

3. Blade of Despair

Description
Blade of Despair adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Clint tersakit di Mobile Legends. Item yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu item tersakit di mobile Legends.

Item ini akan meningkatkan Physical Attack dari Clint sehingga membuat serangannya jadi lebih kuat dan mematikan. Item ini juga punya kemampuan pasif di mana setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka damage yang dihasilkan akan semakin sakit.

4. Malefic Roar

Description
Malefic Roar adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Clint terbaik di Mobile Legends. Item yang satu ini punya kemampuan untuk meningkatkan Physical Penetration milik Clint.

Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero-hero yang memiliki armor tinggi. Sehingga serangan Clint bisa menembus pertahanan lawan dengan mudah.

5. Berserker’s Fury

Description
Berserker’s Fury adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Clint tersakit di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, item ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan Critical dari penggunanya.

Clint sendiri adalah salah satu hero Marksman yang mengandalkan serangan Critical. Tentu saja Berserker’s Fury sangat cocok digunakan oleh Clint.

6. Scarlet Phantom

Description
Jika membeli Berserker’s Fury, tidak lengkap rasanya jika tidak membeli item Scarlet Phantom juga. Nah, item ini juga cocok digunakan oleh Clint karena selain memberikan tambahan Attack Speed, Scarlet Phantom juga meningkatkan Critical Chance milik Clint.

Dengan begitu, kemampuan dari Berserker’s Fury akan diaktifkan terus menerus. Sehingga serangan dari Clint pun jadi lebih sakit dan mematikan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Clint tersakit di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya.

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik Counter Clint di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

17 Januari 2024

Auto Win! Ini 5 Hero Terbaik Counter Clint Mobile Legends Season 23

>

15 Maret 2022

Guide dan Build Hero Clint Tersakit di Mobile Legends 2021

>

06 Desember 2021

Gampang Savage! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends

>

18 Februari 2021

Gampang Savage! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends

>

18 Februari 2021