Musuh Pick Martis Jungler? Counter Pakai Hero Mobile Legends Ini

 Artikel

 Hot

Musuh Pick Martis Jungler? Counter Pakai Hero Mobile Legends Ini

04 November 2022 | by Contributor Upoint

Selain Leomord Jungler, Martis juga jadi salah satu hero yang akhir-akhir ini sering digunakan oleh player Mobile Legends untuk mengisi role Jungler. Hero Fighter ini mendapatkan buff yang membuatnya jadi lebih kuat dan sangat mematikan.

Nah, jika kamu berhadapan dengan Martis Jungler, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa hero terbaik untuk counter Martis Jungler. Mau tau hero apa saja yang bisa diandalkan untuk counter Martis Jungler? Langsung aja simak artikel berikut ini ya.

Rekomendasi Hero Counter Martis Jungler Mobile Legends

1. Minsitthar

Description
Minsitthar adalah salahh satu hero Fighter terbaik yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Martis di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, Minsitthar punya skill ultimate bernama King’s Calling yang bisa membuat lawan tidak bisa menggunakan skill blink.

Dengan kemampuannya tersebut, Martis tidak akan bisa menggunakan skill Mortal Coil (Skill 2) dan Decimation (Skill 3) dengan bebas. Oleh sebab itu, menggunakan Minsitthar untuk meng-counter Martis adalah pilihan yang tepat.

2. Phoveus

Description
Phoveus adalah pilihan terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Martis Jungler. Seperti yang kita ketahui, skill Mortal Coil milik Martis bisa memicu skill Demonic Force (Skill 3) milik Phoveus.

Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk menyerang Martis. Apalagi dengan dukungan build Phoveus yang tepat, tentu akan membuat serangan dari Phoveus semakin kuat dan mematikan.

3. Diggie

Description
Seperti yang kita ketahui, Martis memiliki skill Crowd Control yang sangat banyak. Nah, untuk mengatasinya, maka hero Diggie sangat cocok digunakan untuk meng-counternya.

Diggie punya skill ultimate bernama Time Journey yang akan menghapus seluruh efek Crowd Control milik lawan. Dengan begitu, skill-skill yang dikeluarkan oleh Martis tidak akan berguna di hadapan Diggie.

4. Franco

Description
Franco merupakan salah satu hero Tank serba bisa yang memiliki kemampuan sangat hebat. Franco dibekali dengan skill bernama Iron Hook dan Bloody Hunt yang membuatnya bisa menangkap musuh.

Dengan kombinasi kedua skill tersebut, kamu bisa menangkap Martis dengan mudah untuk bisa dihabisi oleh anggota tim yang lain.

5. Kaja

Description
Rekomendasi hero terbaik untuk counter Martis jungler selanjutnya adalah Kaja. Kaja merupakan hero Mage yang punya kemampuan untuk menangkap lawan dengan memberikan efek Suppress.

Dengan kemampuan yang dimiliki Kaja, Martis bisa dengan mudah dihentikan untuk dihabisi bersama dengan anggota tim yang lain. Jika kamu belum memiliki hero Kaja, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk counter Martis Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

3 Hero Mage Terbaik untuk Counter Martis Jungler, Jadi Gak Guna!

>

09 Juni 2023

3 Hero Mage Terbaik untuk Counter Martis Jungler, Jadi Gak Guna!

>

09 Juni 2023

5 Item Terbaik Counter Martis Mobile Legends, Auto Win!

>

30 Mei 2023

Auto Savage! Ini Tips Main Martis Jungler di Mobile Legends

>

01 Mei 2023

Auto Savage! Ini Tips Main Martis Jungler di Mobile Legends

>

01 Mei 2023