Build Phoveus Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Build Phoveus Tersakit di Mobile Legends 2021

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Phoveus merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan sangat mematikan di Mobile Legends. Phoveus ini memiliki kemampuan yang dapat menghentikan skill blink lawan seperti Gusion, Fanny dan lainnya. Dengan adanya hero ini, pastinya membuat para player assassin sangat kerepotan karena sulit mengalahkannya. Apalagi jika Phoveus memaksimalkan kombinasi skill yang dimilikinya, maka pastinya Phoveus akan jauh mematikan lagi.

Akan tetapi untuk membuat Phoveus semakin mematikan lagi ketika digunakan, maka dibutuhkan build item Phoveus yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin membahas build Phoveus tersakit 2021 yang ada di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Phoveus Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Nah, gambar di atas merupakan rekomendasi build Phoveus tersakit yang bisa Kamu tiru di dalam pertarungan. Dengan build Item tersebut, maka akan membuat Damage Phoveus semakin mematikan. Untuk penjelasan item-nya, bisa langsung Kamu simak dibawah ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Sama seperti pada hero umumnya, yang memiliki pergerakan yang agak lambat, maka item Phoveus yang pertama dibeli adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Physical Defense dan Movement Speed tambahan terhadap Phoveus.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana akan meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 kali setiap kali Phoveus menerima Basic Attack, yang akan membuat Phoveus lebih cepat dalam melakukan Farming dan Roaming.

2. Clock of Destiny

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Phoveus adalah Clock of Destiny. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, Mana dan HP tambahan terhadap Phoveus. Dengan membeli item ini, maka otomatis serangan dan pertahanan Phoveus akan semakin meningkat di Early Game.

Tidak hanya itu saja, Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Phoveus akan mendapatkan HP dan Magic Attack tambahan setiap 20 detik sekali, maksimal 12 kali.

3. Lightning Truncheon

Description
Item Magic yang harus dibeli berikutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power, Mana dan Cooldown Reduction tambahan terhadap Phoveus. Dengan membeli item ini maka damage serangan Phoveus akan semakin mematikan untuk melawan semua musuhnya.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik, skill Phoveus berikutnya akan memantul dan akan memberikan Magic Damage yang berskala dengan Max Mana Phoveus.

4. Holy Crystal

Description
Jika mau membuat Phoveus memiliki Magic serangan yang sangat mematikan, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan Magic Power tambahan terhadap Phoveus.

Dengan membeli item ini maka serangan Phoveus akan semakin mematikan saat melawan musuhnya.

5. Divine Glaive

Description
Untuk membuat Phoveus memiliki serangan semakin mematikan di Late Game, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Divine Glaive. Item ini merupakan item Magic yang akan meningkatkan Magic Power dan Magical Penetration terhadap Phoveus.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika HP Phoveus lebih tinggi, maka efek unik akan meningkat 30%.

6. Queen’s Wings

Description
Item pelengkap yang terakhir, agar Phoveus semakin sakit dan kuat di Late Game maka item yang tepat untuknya adalah Queen’s Wings. Item ini merupakan item Defense yang akan meningkatkan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP tambahan untuk Phoveus.

Dengan membeli item Defense ini, maka pertahanan dan serangan dari Phoveus akan semakin kuat dan pastinya sulit untuk dikalahkan musuhnya.

Nah, itu dia build item Phoveus tersakit di Mobile Legends season 2021 menurut UPoint.id. Kalau menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Oh iya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Build Phoveus Terkuat di Mobile Legends, Wajib Coba!

>

29 Januari 2024