Butuh Mekanik Tinggi! Ini 5 Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Butuh Mekanik Tinggi! Ini 5 Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends

21 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Hero Fighter adalah salah satu role terkuat di Mobile Legends yang biasanya dibekali dengan Damage yang sakit dan pertahanan yang sangat kuat. Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, hero Fighter sering diandalkan untuk mengisi posisi EXP Lane.

Nah, meski beberapa hero Fighter ada yang mudah untuk digunakan, tapi tidak sedikit pula yang membutuhkan kemampuan lebih untuk menguasainya. Nah, berikut ini UPOINT.ID akan merangkum beberapa hero Fighter tersulit di Mobile Legends yang butuh keahlian khusus untuk menguasainya.

Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends

1. Chou

Description
Chou adalah hero Fighter pertama yang cukup sulit untuk digunakan. Seperti yang kita ketahui, hero ini punya kemampuan unik dimana ia mampu memberikan efek Crowd Control kepada lawan.

Skill-skill yang dimilikinya juga sangat berguna untuk keluar-masuk area war atau teamfight dengan mudah. Meski begitu, dibutuhkan keahlian khusus untuk menggunakan hero ini agar bisa memaksimalkan kemampuan dari Chou.

2. Paquito

Description
Rekomendasi hero Fighter tersulit selanjutnya adalah Paquito. Hero yang sering digunakan sebagai Jungler ini memang membutuhkan kemampuan hebat untuk menguasainya. Karena banyak sekali player Mobile Legends yang hanya asal mengeluarkan skill Paquito saja.

Padahal jika kamu menggunakan skill secara asal, maka akan membuat serangan dari Paquito jadi kurang efektif. Jika kamu bisa memahami kemampuan yang dimiliki hero ini, maka Paquito akan menjadi hero Jungler yang mematikan.

3. Yu Zhong

Description
Yu Zhong adalah hero Fighter terkuat selanjutnya yang cukup sulit untuk digunakan. Kesulitan dari Yu Zhong adalah pemanfaatan skill pasif yang dimiliki oleh hero ini.

Karena jika kamu tidak bisa memanfaatkan pasif dari Yu Zhong sebaik mungkin, akan mudah bagi lawan untuk menghabisi kamu. Nah, kalau kamu belum memiliki hero Fighter ini, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero di Mobile Legends kamu perlu menukarkan sejumlah diamond atau battle point.

4. Masha

Description
Meski terkenal sebagai salah satu hero penghancur turret tercepat membuat Masha menjadi hero yang mudah digunakan.

Pengguna hero Masha harus tau bagaimana positioning dan lawan mana yang harus diserang ketika war atau teamfight. Karena seperti yang kita ketahui meski Masha memiliki 3 bar HP, hero ini cukup mudah untuk dikalahkan.

Jika kamu melakukan kesalahan pada saat war atau teamfight, maka akan berakibat buruk untuk tim kamu.

5. Minsitthar

Description
Minsitthar adalah hero Fighter selanjutnya yang cukup sulit untuk digunakan. Seperti yang kita ketahui, skill Spear of Glory milik Minsitthar bahkan lebih sulit digunakan dibandingkan skill Iron Hook milik hero Franco.

Apalagi jika salah menggunakan skill King’s Calling dan Shield Assault pada saat war, maka akan sangat merugikan bagi tim. Padahal jika bisa menguasainya, Minsitthar bisa menjadi counter hero Assassin lincah seperti Fanny atau Lancelot.

Nah, itulah beberapa hero Fighter tersulit di Mobile Legends yang butuh keahlian khusus untuk menggunakannya. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

>

15 Februari 2024