Auto Win! Ini 5 Tips Jago Bermain Hero Sun Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Tips Jago Bermain Hero Sun Mobile Legends

18 November 2022 | by Contributor Upoint

Sun merupakan salah satu hero Fighter dengan kemampuan yang unik, yaitu Skill miliknya yang bisa mengeluarkan kloningan dengan sebutan Doppelganger. Melalui Doppelganger-nya, Sun akan menghasilkan damage per second yang tinggi berkat Skill pasifnya bernama Simian God.

Sun juga bisa menempati beberapa role dengan baik, mulai dari jungler hingga EXP laner. Apalagi dengan durabilitasnya yang tinggi, Sun mampu memenangkan duel satu lawan satu dengan mudah, bahkah melakukan Split Push turret tanpa bantuan Minion sekalipun.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahu beberapa tips terbaik untuk menggunakan hero Sun dalam permainan Mobile Legends. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Tips Jago Bermain Hero Sun Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Milik Sun

Description
Seperti yang kita ketahui, bahwa Sun memiliki Skill pasif yang sangat mematikan. Skill tersebut akan mengurangi Physical Defense hero lawan dan.dapat memulihkan HP dalam jumlah yang banyak setelah Doppelganger-nya memberikan damage pada hero lawan.

Adanya efek yang dapat mengurangi armor hero lawan, Sun dapat menghasilkan damage yang lebih besar untuk menghabisi hero lawan dengan cepat saat teamfight berlangsung.

2. Spam Skill

Description
Sun memiliki Skill Cooldown dasar yang terbilang cepat sebagai hero Fighter. Sehingga ketika menggunakan Sun, jangan pernah ragu melakukan Spam Skill dengan memanggil Doppelganger-nya untuk mencicil HP hero lawan dari jarak jauh.

Apalagi Spam Skill yang Sun miliki juga dapat kalian manfaatkan untuk menambah HP-nya tanpa harus kembali ke base dengan cara mempercepat melakukan farming.

3. Combo Skill

Description
Saat menghadapi hero lawan, Sun tidak boleh terburu buru dalam menggunakan Skill-nya. Karena dengan Combo Skill miliknya, Sun dapat menghasilkan damage yang sangat besar.
Combo paling mudah untuk Sun adalah menggunakan Skill 1 untuk memanggil satu Doppelganger yang nantinya akan membantu Sun untuk mengeroyok lawan.

Kemudian gunakan Skill 2 untuk mendekati target dan gunakan Skill ultimate untuk membuat satu Doppelganger kembali. Combo Skill tersebut bisa membuat Sun menyerang hero lawan secara bersamaan dengan memberikan damage yang mematikan.

4. Push Turret

Description
Hero Sun mampu menggerogoti turret tim lawan dengan cepat melalui bantuan kloningannya. Jika posisi lawan sedang melakukan rotasi dan berada jauh dari target turret, maka Sun bisa langsung melakukan split push untuk menghancurkan turret lawan.

Kamu juga dapat menggunakan kloningan milik Sun untuk masuk terlebih dahulu ke dalam area turret untuk melakukan push tanpa harus terkena Hit dari turret tim lawan.

5. Solo Lord

Description
Selain dapat menghancurkan turret lawan dengan cepat, Sun juga dapat melakukan Solo Lord dengan mudah berkat kloningannya yang dapat menghasilkan damage sangat besar. Setelah Lord muncul, tentunya Kamu dapat segera Solo Lord sebelum lawan menyadarinya.

Agar mendapatkan lebih banyak Gold dan Shield tambahan untuk tim, Sun juga dapat membunuh Turtle dengan cepat sebelum Lord tiba. Usahakan untuk selalu memantau Turtle dan Lord, jika memiliki kesempatan Kamu dapat langsung menyerangnya.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa tips terbaik untuk bermain hero Sun. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Tips Split Push Turret Menggunakan Sun di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Sun Mobile Legends

>

15 Desember 2022

Jadi Gak Guna ! Ini 7 Hero Terbaik untuk Counter Sun 2021

>

02 Agustus 2021