Lagi OP Banget, Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Carmilla Jungler Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Lagi OP Banget, Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Carmilla Jungler Mobile Legends

13 November 2022 | by Contributor Upoint

Carmilla Jungler akhir-akhir ini sedang jadi META yang sangat kuat di Mobile Legends. Dengan HP yang tebal dan Crowd Control yang kuat, membuat hero Support yang satu ini sangat sulit untuk dikalahkan.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai hero terbaik untuk counter Carmilla Jungler di Mobile Legends. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Counter Carmilla Jungler Mobile Legends

1. Karrie

Description
Karrie merupakan rekomendasi hero terbaik untuk counter Carmilla Jungler Mobile Legends. Hero Marksman yang satu ini memang dikenal punya kemampuan yang hebat untuk mengatasi hero-hero dengan HP yang tebal.

Hal itu karena Karrie merupakan salah satu hero penghancur armor lawan terbaik di Mobile Legends. Terlebih dengan dukungan build Karrie yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini semakin mematikan.

2. Kaja

Description
Rekomendasi hero counter Carmilla Jungler terbaik selanjutnya adalah Kaja. Kaja punya skill bernama Divine Judgment yang mampu menghentikan pergerakan Carmilla dengan seketika.

Dengan kemampuannya tersebut, hero ini bisa diandalkan ketika berhadapan dengan Carmilla. Jadi kalau musuh pakai hero Carmilla Jungler, jangan sungkan untuk menggunakan hero Kaja ya!

3. Chou

Description
Salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk counter Carmilla Jungler adalah Chou. Seperti yang kita ketahui, hero serba bisa yang satu ini punya kemampuan yang sangat hebat.

Dengan kombinasi skill yang dimilikinya, Chou mampu menghabisi lawan-lawannya dengan mudah. Jika kamu belum memiliki hero Chou, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

4. Franco

Description
Franco merupakan rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Carmilla Jungler. Hero Tank yang satu ini punya skill hebat bernama Iron Hook dan Bloody Hunt yang bisa membatasi pergerakan Carmilla.

Dengan adanya Franco, Carmilla akan sulit untuk menyerang anggota tim kamu. Apalagi Franco juga punya HP yang tebal, sehingga bisa jadi initiator tim untuk memulai penyerangan.

5. Diggie

Description
Diggie merupakan rekomendasi hero terbaik untuk counter Carmilla selanjutnya. Seperti yang kita ketahui, Carmilla memiliki efek Crowd Control yang sangat menyebalkan.

Nah, dengan adanya Diggie, maka Carmilla akan sulit untuk memberikan efek Crowd Control. Karena Diggie sendiri memiliki skill bernama Time Journey yang mampu menghilangkan seluruh efek Crowd Control yang diberikan oleh lawan.

Nah, itulah beberapa hero counter Carmilla Jungler terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Carmilla Mobile Legends, Auto Win!

>

10 Januari 2023

Build Carmilla Jungler Terkuat di Mobile Legends, OP Banget!

>

09 November 2022

Build Carmilla Jungler Terkuat di Mobile Legends, OP Banget!

>

09 November 2022

Mudah Dikalahkan! Ini 5 Hero Counter Carmilla Mobile Legends Terbaik

>

19 Mei 2022

5 Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends, Jadi Support Paling Kuat!

>

12 Mei 2022