Auto Win Teamfight! Ini 3 Hero Support Terkuat di Mobile Legends Season 26

 Artikel

 Hot

Auto Win Teamfight! Ini 3 Hero Support Terkuat di Mobile Legends Season 26

28 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Support adalah salah satu role penting yang ada di Mobile Legends. Keberadaan hero Support di dalam suatu tim bisa menentukan kemenangan, terutama saat terjadi war atau teamfight. Meski tidak memiliki damage yang tinggi, seorang Support punya kemampuan yang berguna di dalam permainan.

Ada banyak hero Support yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Namun di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas hero Support terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan pada Season 26 ini. Mau tau siapa aja hero Support terbaik saat ini? Langsung cek artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Support Terkuat di Mobile Legends

1. Faramis

Description
Sejak mendapatkan revamp, popularitas Faramis kian menanjak. Bahkan hero Support yang satu ini jadi rebutan tim-tim esport di turnamen besar seperti MPL dan MDL.

Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat kemampuan Faramis yang sangat hebat sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight.

Apalagi dengan skill pasif miliknya, Faramis juga bisa lebih cepat kembali hidup ke pertempuran ketika berhasil dieliminasi oleh lawan.

2. Mathilda

Description
Rekomendasi hero Support terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan adalah Mathilda. Hero yang satu ini memang punya kemampuan unik dan sangat berguna bagi tim.

Mathilda bisa menjadi seorang inisiator atau penyelamat anggota tim saat war atau teamfight. Berkat kemampuan yang dimilikinya, Mathilda bisa kamu andalkan sebagai hero Roamer tim.

Jika kamu belum memiliki hero Mathilda, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Diggie

Description
Diggie merupakan rekomendasi hero Support terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Hero yang satu ini dikenal sebagai salah satu hero penangkal efek Crowd Control terbaik di Mobile Legends.

Skill-skill yang dimiliki oleh Diggie bisa menjadi counter untuk seluruh serangan yang diluncurkan oleh lawan. Dengan begitu, potensi tim kamu memenangkan pertempuran jadi terbuka lebar.

Nah, itulah beberapa hero support terkuat di Mobile Legends Season 26 yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Hero Support Overpower di Mobile Legends Season 29

>

16 Agustus 2023