Cepat Kaya! Ini 5 Tips Farming Cepat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cepat Kaya! Ini 5 Tips Farming Cepat di Mobile Legends

01 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Farming merupakan salah satu cara untuk memperkaya diri di dalam permainan Mobile Legends. Pemain bisa melakukan farming dengan cara membersihkan Minion, membunuh monster jungle dan Turtle di dalam permainan. Tentu saja sebagai seorang Carry atau hero core memiliki tugas yang cukup penting di dalam permainan.

Hero core bisa menjadi ujung tombak kemenangan dalam suatu pertandingan. Maka dari itu, seorang hero core harus melakukan farming secepat mungkin, agar level dan gold cepat naik. Ketika hero core melakukan farming secara asal-asalan maka akan merugikan diri sendiri dan anggota satu tim.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan farming pemain, agar lebih cepat kaya dan lebih unggul dari hero core lawan. kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips farming cepat di Mobile Legends. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Farming Cepat di Mobile Legends

1. Pakai Battle Spell Retribution

Description
Tips farming cepat pertama yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan Retribution. Karena Battle Spell ini menjadi syarat wajib untuk kamu yang ingin melakukan farming secara cepat. Dengan Retribution, kamu bisa memberikan True Damage sebesar 520 kepada Minion dan monster jungle.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan item Jungling seperti Flame Retribution, Ice Retribution dan Bloody Retribution untuk memaksimalkan saat hero core farming di dalam permainan. Item Jungling sangat cocok untuk hero Marksman dan hero Assassin, yang memiliki serangan damage sangat tinggi.

2. Curi Monster Jungle

Description
Tips farming cepat berikutnya adalah mencuri monster jungle milik hero core lawan. Selain bisa memberikan True Damage yang sangat tinggi pada Minion dan monster jungle. Spell Retribution juga bisa kamu manfaatkan untuk mencuri monster jungle milik lawan.

Ketika kamu ingin mencuri monster jungle milik hero core lawan, usahakan jumlah darah atau Hp monster jungle setara atau lebih sedikit dari jumlah damage Retribution yang pemain miliki. Sehingga spell Retribution bisa digunakan secara efektif.

3. Lakukan Rotasi dan Bersihkan Lane dari Minion

Description
Tips farming cepat berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah rotasi lane dan bersihkan lane dari Minion. Setelah membunuh buff merah dan buff biru, sangat disarankan melakukan rotasi untuk menghabisi semua monster jungle yang tersisa.

Kamu juga bisa membunuh atau membersihkan Minion yang ada di lane, baik itu lane mid, lane gold, atau lane exp, Dengan rotasi dan membersihkan lane dari Minion, kamu akan mendapatkan exp dan gold lebih maksimal.

4. Bunuh Turtle Setiap Kali Muncul

Description
Tips farming cepat berikutnya adalah membunuh turtle setiap kali muncul, Karena ketika kamu dan anggota satu tim berhasil membunuh monster turtle di dalam permainan, maka kamu dan anggota satu tim akan mendapatkan penambahan gold secara otomatis.

Dengan begitu, kamu dan anggota tim akan menjadi lebih kuat. Karena bertambahnya gold, yang bisa membeli beberapa item lebih banyak dan cepat ketimbanng tim lawan. Sehingga kamu dapat mengalahkan musuh dengan mudah di dalam permainan.

5. Meminta Bantuan Hero Tank

Description
Tips farming cepat terakhir adalah meminta bantuan hero Tank. Jika kamu kesulitan atau diganggu hero lawan saat farming, maka mintalah bantuan kepada hero Tank atau Support, yang menggunakan item Roaming agar exp dan gold yang diperoleh tidak akan terbagi.

Tentu saja sebagai hero tank di haruskan untuk membantu dan melindungi hero core saat farming di dalam permainan. Hero tank bisa pasang badan ketika monster jungle menyerang. Dengan begitu, hero core tidak akan kekurangan HP sama sekali.

Namun, jangan sampai pemain hero Tank atau hero Support melakukan last hit pada monster jungle. Hal tersebut akan sangat merugikan hero core, baik tertinggal gold atau level lebih jauh dari hero core lawan.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa tips farming cepat di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024