Auto Win! Berikut Ini 5 Hero Meta Mobile Legends untuk Season 20

 Artikel

 Hot

Auto Win! Berikut Ini 5 Hero Meta Mobile Legends untuk Season 20

13 April 2021 | by Contributor Upoint

Seperti yang sudah diketahui, Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 20. Pastinya ada beberapa hero yang mengalami buff ataupun nerf yang menjadikannya menjadi sangat mematikan ketika digunakan. Oleh sebab itu Kamu perlu mengetahui mana saja hero yang paling tepat untuk membantu Kamu dalam push rank sampai ke Mythic.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu 5 hero Meta Mobile Legends Terkuat untuk season 20 yang bisa kamu gunakan. So, mau tau siapa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Meta Mobile Legends untuk Season 20

1. Beatrix

Description
Hero yang sedang Meta di Mobile Legends season 20 yang pertama adalah Beatrix. Hero Beatrix merupakan hero Marksman terbaru yang dirilis Moonton pada bulan Maret 2021 lalu. Hero Beatrix ini memiliki kemampuan di 4 skill senjata yang berbeda seperti, sniper, shotgun, submachine dan rocket launcher.

Setiap skill yang dimilikinya tersebut, memiliki kemampuan dan kekurangannya masing-masing yang membuat Beatrix ini sangat mematikan bagi lawan. Jadi nggak heran deh, jika Beatrix menjadi salah satu hero Meta di Mobile Legends karena kemampuannya yang cukup OP tersebut.

2. Paquito

Description
Dijalur Fighter, Paquito masih tetap menjadi primadona sebagai kalangan pemain di Mobile Legends karena kemampuan mematikan yang dimilikinya. Hero Paquito ini memiliki kemampuan Jab yang akan memberikan Physical Damage dan efek slow terhadap semua lawan yang berada di dalam area serangannya.

Selain itu, Paquito juga dilengkapi dengan skill ultimate Knockout Strike yang sangat mematikan. Karena dengan skill tersebut Paquito akan mengeluarkan Elbow Strike kepada semua lawan yang berada di depannya dan akan memberikan Physical Damage dan Efek Slow selama 1 detik. Jadi nggak heran sih, jika Paquito masuk kedalam nominasi sebagai hero yang saat ini meta di Mobile Legends Season 20, karena kemampuannya tersebut.

3. Bane

Description
Seperti yang sudah diketahui, Bane merupakan salah satu hero Fighter yang mendapatkan Buff besar dari Moonton yang menjadikannya semakin mematikan di Mobile Legends. Jika sebelumnya para pemain mengandalkan Physical Damage untuk Bane, kini para pemain sering menggunakan item Magic Damage untuk Bane karena mampu menghasilkan damage yang begitu besar.

Bahkan dengan kemampuannya tersebut, Bane mampu menghabisi hero Marksman, Assassin, hingga Mage lawan hanya dengan skill ultimate-nya saja loh! Apalagi skill 2 milik Bane juga mampu memberikan Burst Damage yang begitu tinggi.

4. Yi Sun-shin

Description
Hero Meta Mobile Legends season 20 selanjutnya adalah Yi Sun-shin. Sudah tidak asing lagi deh jika hero jenis Assassin/Marksman ini masuk ke dalam nominasi hero meta Mobile Legends season 20. Karena setelah mendapatkan revamp, kemampuan yang dimiliki dari Yi Sun-shin ini semakin mematikan, mulai dari damage serangan dan bahkan kecepatan serangan.

Nah, untuk Kamu pengguna hero Carry, sangat tepat sekali bila Kamu menggunakan Yi Shun-shin ini, karena kemampuannya sangat Over Power bila Kamu gunakan untuk push rank dan meraih kemenangan.

5. Diggie

Description
Hero Meta Mobile Legends Season 20 yang terakhir adalah Diggie. Diggie merupakan salah satu hero Support yang terbilang masih sangat bisa diandalkan untuk push rank di Season 20 ini. Pasalnya hero Diggie ini memiliki kemampuan yang meresahkan bahkan mengesalkan. Karena jika kalau ada tim yang menerapkan meta Diggie Feeder, tentunya bisa membuat pusing dan mengesalkan hero Core lawan.

Karena dengan kelakukan Diggie feeder di Early Game, hero core lawan pasti gak akan bisa tenang untuk melakukan Farming dan mempercepat menaikan level. Nah, akan dipastikan jika sudah menerapkan Diggie feeder, maka tim lawan akan kalah dalam pertarungan.

Nah, itu dia 5 hero Meta Mobile Legends Terkuat season 20 yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu hero tersebut nggak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024