Auto Jadi Lembek! Pakai 7 Hero Ini Untuk Counter Yu Zhong 2021

 Artikel

 Hot

Auto Jadi Lembek! Pakai 7 Hero Ini Untuk Counter Yu Zhong 2021

07 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Yu Zhong merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan sangat tangguh. Hero ini mampu memberikan damage yang besar ke musuhnya ketika di early game maupun late game. Selain itu, Yu Zhong juga sangat sulit untuk dibunuh oleh musuhnya karena memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan dan juga pergerakan yang lincah.

Namun, bukan berarti hero lain tidak bisa mengalahkan Yu Zhong. Ada beberapa hero yang bisa mengalahkan Yu Zhong dengan sangat mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter atau melawan Yu Zhong. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Yu Zhong 2021

1. Selena

Description
Hero pertama yang bisa counter Yu Zhong adalah Selena, hero ini memiliki kemampuan yang bisa memberikan damage sekaligus efek stun dengan durasi cukup lama ke musuhnya dari jarak jauh. Kamu bisa memanfaatkan kemampuan tersebut untuk mengunci pergerakan Yu Zhong agar kamu bisa lebih mudah membunuhnya.

Kamu juga bisa memaksimalkan kemampuan Selena dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya agar damage yang dikeluarkan Selena semakin sakit. Gunakanlah combo skill Selena agar kamu bisa menghabisi Yu Zhong dengan lebih mudah.

2. Ruby

Description
Salah hero Fighter yang bisa counter Yu Zhong adalah Ruby, hero ini bisa digunakan sebagai counter Yu Zhong karena memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Ruby mampu memulihkan HP atau darah miliknya sendiri hanya dengan sekali penggunaan skill saja.

Selain itu, hero Ruby juga memiliki kemampuan yang bisa menghambat dan juga mengunci pergerakan Yu Zhong. Damage yang dikeluarkan oleh skill milik Ruby juga cukup besar. Cara terbaik untuk membunuh Yu Zhong adalah dengan mencicil HP atau darah Yu Zhong dengan menggunakan skill Ruby.

3. Franco

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Yu Zhong adalah Franco, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menghentikan pergerakan Yu Zhong. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan efek suppress dengan durasi yang cukup lama yang mana saat terkena efek tersebut, Yu Zhong tidak bisa menyerang hero Franco baik menggunakan skill maupun basic attack.

Ketika Yuzhong ingin melarikan diri, kamu bisa menarik Yu Zhong dengan menggunakan skill 1 milik Franco. Kamu juga bisa mengkombinasikan skill 1 Franco dengan Battle Spell Fliker agar Franco dapat menarik Yu Zhong ke arah yang lebih jauh. Cara terbaik untuk mengalahkan Yu Zhong adalah dengan menarik Yu Zhong ke arah tim kamu dan setelah itu gunakanlah skill 3 Franco agar kamu dan tim bisa lebih mudah membunuh Yu Zhong.

4. Chang’e

Description
Salah satu hero Mage yang bisa counter Yu Zhong adalah Chang’e, hero ini bisa digunakan sebagai counter Yu Zhong karena memiliki kemampuan yang dapat memberikan damage mematikan ke Yu Zhong. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini berfungsi untuk memberikan damage yang besar secara terus menerus selama beberapa detik ke musuhnya.

Selain itu, skill tersebut juga memberikan Chang’e tambahan movement speed yang cukup besar sehingga Chang'e bisa lebih mudah mengejar Yu Zhong yang ingin melarikan diri dari serangan Chang’e. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan milik Chang’e dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya agar damage yang dikeluarkan dari skill 3 miliknya semakin sakit.

5. Granger

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Yu Zhong adalah Granger, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menyerang Yu Zhong sambil berjalan. Kemampuan tersebut membuat Granger bisa dengan mudah mengalahkan Yu Zhong.

Selain bisa dengan mudah mengalahkan Yu Zhong, kemampuan menyerang sambil berjalan tersebut membuat pergerakan hero Granger menjadi sangat lincah sehingga Granger menjadi sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh Yu Zhong. Granger juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk mencicil HP atau darah Yu Zhong dari jarak jauh.

6. Paquito

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Yu Zhong adalah Paquito, hero ini memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan, yakni memiliki pergerakan yang sangat lincah. Selain itu, hero Paquito juga memiliki kemampuan pasif yang membuat Paquito bisa mengumpulkan stack yang mana saat stack terkumpul, semua skill milik Paquito yang sedang cooldown seketika skill tersebut menjadi tidak cooldown.

Kemampuan tersebut membuat Paquito bisa menyerang Yu Zhong secara terus menerus menggunakan skill miliknya. Damage yang dikeluarkan dari kemampuan Paquito juga cukup besar yang bisa digunakan untuk membunuh Yu Zhong.

7. Wanwan

Description
Hero terakhir yang bisa counter Yu Zhong adalah Wanwan, hero ini bisa digunakan sebagai counter Yu Zhong karena memiliki kemampuan serangan dengan jangkauan yang jauh. Kemampuan yang dimiliki oleh Wanwan juga dapat mengeluarkan damage yang cukup besar ke Yu Zhong.

Hero Wanwan juga memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk melepas dari segala crowd control yang diberikan oleh Yu Zhong. Kamu bisa membunuh Yu Zhong dengan cara menggunakan skill 1 terlebih dahulu, setelah itu mencicil HP atau darah Yu Zhong dengan menggunakan basic attack dan yang terakhir gunakan skill 3 Wanwan.

Nah, itulah hero-hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Yu Zhong. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Yu Zhong? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Item Counter Yu Zhong Mobile Legends, Serangannya Jadi Lemah!

>

26 Oktober 2023

Full Damage! Ini Build Yu Zhong Tersakit Mobile Legends 2023

>

08 Januari 2023