Sulit Gerak! Ini 10 Hero Terbaik untuk Counter Zilong Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Gerak! Ini 10 Hero Terbaik untuk Counter Zilong Mobile Legends

08 September 2021 | by Contributor Upoint

Zilong merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah. Kemampuan tersebut membuat hero ini bisa melakukan rotasi atau perpindahan posisi ketempat lain dengan sangat cepat. Kemampuan Zilong dalam bertarung juga sangat luar biasa, dia mampu menculik sekaligus membunuh musuhnya dengan sangat mudah.

Namun, ternyata ada beberapa hero Mobile legends yang mampu mengalahkan Zilong. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero Mobile Legends terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Zilong. Hero apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 10 Hero Terbaik untuk Counter Zilong Mobile Legends

1. Yu Zhong

Description
Hero pertama yang bisa counter Zilong adalah Yu Zhong, Yu Zhong memiliki kemampuan bertarung yang sangat tangguh sehingga dia bisa bertahan dari serangan Zilong dengan sangat baik. Hero Yu Zhong mampu melenyapkan Zilong, karena dia memiliki kemampuan crowd control dan damage yang sangat mematikan.

2. Chou

Description
Chou merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki combo skill yang sangat mematikan. Hero ini bisa melenyapkan Zilong dengan sangat mudah berkat combo skill yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, hero Chou juga memiliki crowd control yang bisa membuat Zilong menjadi kesulitan untuk bergerak atau Farming. Kemampuan tersebut membuat Chou bisa melawan atau membunuh Zilong dengan mudah.

3. Jawhead

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Zilong adalah Jawhead, Walaupun Jawhead merupakan hero role Fighter, tetapi hero ini juga bisa dijadikan sebagai hero Tank, Support, dan bahkan Assassin. Dengan menggunakan build damage, Jawhead mampu memberikan damage yang besar ke Zilong.

Selain itu, hero Jawhead juga memiliki skill 2 dan skill 3 yang bisa digunakan untuk mengejar Zilong yang ingin melarikan. Dengan begitu, Jawhead bisa membuat Zilong tidak dapat melarikan diri dengan mudah.

4. Helcurt

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter Zilong adalah Helcurt, Helcurt merupakan hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup unik. Hero ini memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk mengurangi jarak pandang semua musuh yang menyebabkan musuh tersebut tidak dapat melihat posisi Helcurt.

Selain itu, skill 3 Helcurt juga bisa meningkatkan movement speed serta attack speed yang cukup besar. hero Helcurt mampu memberikan damage yang sangat sakit ke Zilong dengan menggunakan skill 2 miliknya. Gunakanlah combo skill Helcurt agar bisa menghabisi Zilong dengan sangat cepat.

5. Khufra

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Zilong adalah Khufra, Khufra merupakan salah satu hero Tank di Mobile Legends yang bisa menghambat serta mengunci pergerakan Zilong dengan sangat mudah. Hero ini bisa memberikan efek slow yang cukup lama ke Zilong berkat skill 2 miliknya.

Selain itu, hero Khufra juga memiliki skill 1 dan skill 3 yang bisa digunakan untuk menangkap serta mengunci pergerakan Zilong dari jarak yang cukup jauh. Dengan begitu, Zilong akan kesulitan bergerak sehingga Khufra bisa membunuh Zilong dengan lebih mudah.

6. Aurora

Description
Salah satu hero Mage di Mobile Legends yang bisa counter Zilong adalah Aurora, Aurora merupakan hero yang mempunyai kemampuan pasif cukup unik. Kemampuan pasif Aurora berfungsi untuk membuat Zilong beku seketika.

Selain itu, Aurora juga mampu memberikan damage yang besar ke Zilong berkat skill 3 miliknya. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Aurora dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya. Dengan menggunakan build item yang tepat, Aurora bisa membunuh Zilong dengan sangat cepat.

7. Hylos

Description
Selain Khufra, Hylos juga merupakan salah satu hero Tank yang bisa counter sekaligus mengalahkan Zilong. Hylos bisa mengalahkan Zilong dengan mudah, karena dia mempunyai kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat hebat.

Kemampuan tersebut berasal dari skill 2 Hylos, skill ini bisa digunakan secara terus menerus dan juga bisa memberikan damage, efek slow, sekaligus mengurangi attack speed musuh yang berada disekitarnya. Tidak hanya itu, hero Hylos juga memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga dia tidak mudah dikalahkan oleh Zilong.

8. Franco

Description
Franco merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan crowd control sangat mematikan. Hero ini memiliki skill 3 yang berfungsi untuk memberikan efek stun yang cukup lama ke Zilong. Hero Franco juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk menarik Zilong yang ingin melarikan diri.

9. Badang

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Zilong adalah Badang, Badang merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung luar biasa. Hero Badang bisa membunuh Zilong dengan sangat mudah, karena dia memiliki combo skill yang sangat mematikan.

10. Kadita

Description
Kadita merupakan salah satu hero Mage Assassin di Mobile Legends yang memiliki damage sangat sakit. Zilong bisa langsung terbunuh oleh Kadita, karena Kadita memiliki combo skill yang mematikan. Hero Kadita juga memiliki pergerakan yang sangat lincah sehingga dia bisa menghindari serangan Zilong dengan sangat mudah.

Nah, itulah 10 hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Zilong. Kira-kira hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Zilong?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024