Gampang Savage! Berikut Ini Build Badang Tersakit di Mobile Legends Season 20

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Berikut Ini Build Badang Tersakit di Mobile Legends Season 20

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Badang merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan sangat kuat di Mobile Legends. Badang ini memiliki skill serangan yang bisa menimbulkan damage besar kepada lawan. Skill ini terletak pada skill ultimate nya yang termasuk skill Burst damage serta Skill Area of Effect. Skill ini bisa memberikan damage kepada banyak hero lawan dalam sekaligus.

Meski memiliki kemampuan yang cukup mematikan, pastinya untuk membuat Badang jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Badang yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Badang terkuat di Mobile Legends Season 20. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Badang Tersakit di Mobile Legends Season 20

Description
Seperti yang Kamu lihat, gambar di atas merupakan rekomendasi build Badang terkuat di Mobile Legends Season 20 yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Badang akan memiliki damage yang sangat sakit dan sangat kuat untuk melawan musuh. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Badang tersakit di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Sebagai hero yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka Item pertama yang tepat dibeli oleh Badang adalah item Movement. Nah, item Movement yang cocok untuk Badang adalah Warrior Boots. Karena selain memberikan tambahan Movement Speed, Warrior Boots juga memberikan tambahan Physical Defense agar pertahanan Badang cukup kuat di Early Game.

2. Demon Hunter Sword

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Badang adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Badang.

Apalagi item ini juga cocok digunakan untuk melawan hero Tank lawan, karena pasifnya yang memberikan Damage tambahan sesuai dengan 9% dari HP target yang tersisa. Tentu jika semakin tebal hero lawannya, maka akan semakin sakit damage yang diberikan oleh Badang.

3. Golden Staff

Description
Bila Kamu ingin membuat Badang memiliki serangan yang semakin mematikan, maka item berikutnya yang harus dibeli adalah item Golden Staff. Hampir sama seperti Demon Hunter Sword, item Golden Staff ini juga akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Badang.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Badang tidak akan menerima Critical Chance, karena setiap Critical Chance yang diperoleh Badang akan dikonversi menjadi Attack Speed.

4. Corrosion Scythe

Description
Item Defense selanjutnya yang harus dibeli Badang adalah Corrosion Scythe. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack, Movement Speed dan Attack Speed terhadap Badang. Dengan membeli item ini, maka otomatis serangan dari Badang akan semakin meningkat di Late Game.

Tidak hanya itu saja, Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Badang memberikan damage terhadap musuhnya, maka musuh akan terkena efek slow selama beberapa detik dan Attack Speed Badang yang akan meningkat hingga 5 stack dalam 3 detik.

5. Queen’s Wings

Description
Agar Badang memiliki pertahanan dan serangan yang semakin kuat di Late Game, maka item yang harus dibeli berikutnya adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Badang. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan dari Badang akan meningkat.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima Badang sebesar 40% ketika Badang memiliki HP dibawah 40%. Serta dapat meningkatkan Physical Lifesteal Badang.

6. Immortality

Description
Sebagai hero role Fighter yang menjadi Team Fight, maka item yang terakhir yang harus Kamu beli adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan Physical Defense dan 800 HP tambahan terhadap Badang. Dengan begitu pertahanan dari Badang akan meningkat dan akan sulit dikalahkan di Late Game Mobile Legends.

Nah, itu dia build Badang terkuat di Mobile Legends 2021 menurut UPoint.id. Kalau menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build-item tersebut nggak? Oh ya, jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024