10 Hero Terbaik untuk Counter Pharsa Mobile Legends, Auto Sulit Gerak!

 Artikel

 Hot

10 Hero Terbaik untuk Counter Pharsa Mobile Legends, Auto Sulit Gerak!

28 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Pharsa merupakan salah satu hero Mage yang mempunyai jangkauan skill yang sangat luas dan jauh. Dengan memiliki jangkauan skill yang luas, Pharsa bisa dengan mudah menghabisi musuhnya dari jarak jauh.

Selain itu, Pergerakan Pharsa juga sangat lincah sehingga dia menjadi sulit untuk dibunuh oleh musuhnya. Namun, bukan berarti hero ini tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero Mobile Legends yang dapat dengan mudah membunuh Pharsa.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan beberapa hero Mobile Legends yang bisa counter sekaligus mengalahkan Pharsa. Siapa sajakah hero-hero tersebut? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 10 Hero Terbaik untuk Counter Pharsa Mobile Legends

1. Khufra

Description
Hero pertama yang bisa counter Pharsa adalah Khufra, Khufra mempunyai kemampuan yang bisa digunakan untuk menghambat serta mengunci pergerakan Pharsa. Kemampuan tersebut berasal dari skill 2 miliknya, dengan menggunakan skill ini, Pharsa akan kesulitan untuk bergerak dan juga menyerang Khufra.

Selain itu, ketika Pharsa menggunakan skill jarak jauhnya, hero Khufra bisa menggunakan skill 1-nya agar dia bisa melompat ke arah Pharsa untuk menyerangnya dari jarak dekat.

2. Chou

Description
Hero selanjutnya adalah Chou, Chou merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki combo skill mematikan. Hero ini mampu menghabisi Pharsa dengan sangat mudah berkat combo skill yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, hero Chou juga memiliki skill blink yang bisa digunakan untuk menghindari serangan Pharsa. Ketika menggunakan Chou, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker agar Chou bisa menyerang Pharsa dari jarak dekat pada saat Pharsa sedang menggunakan skill jarak jauhnya.

3. Jawhead

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Pharsa adalah Jawhead, Kemampuan crowd control Jawhead membuat Pharsa menjadi sulit untuk bergerak. Skill 2 dan skill 3 milik Jawhead membuat Jawhead bisa dengan mudah menghentikan Pharsa yang sedang menggunakan skill jarak jauhnya.

Selain itu, Jawhead juga mampu memberikan damage yang sakit ke Pharsa berkat skill pasif dan skill 1 miliknya. Kamu bisa menggunakan build item yang tepat untuk Jawhead agar damage yang dikeluarkannya semakin sakit sehingga bisa membunuh Pharsa dengan lebih cepat.

4. Helcurt

Description
Helcurt merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan cukup unik. Helcurt mempunyai kemampuan yang bisa membuat Pharsa tidak dapat melihat posisinya. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini juga bisa meningkatkan attack speed serta movement speed Helcurt.

Selain itu, hero Helcurt juga mampu memberikan damage yang sakit ke Pharsa berkat skill 2 miliknya. Kombinasi antara skill 3, skill 1 dan skill 2 Helcurt membuatnya bisa dengan mudah membunuh Pharsa.

5. Lancelot

Description
Hero selanjutnya adalah Lancelot, Lancelot memiliki pergerakan yang lincah sehingga dia bisa dengan mudah mendekati Pharsa untuk menyerangnya. Dengan memiliki pergerakan yang lincah, Lancelot menjadi lebih mudah menghindari serangan Pharsa.

Selain itu, hero Lancelot juga bisa memberikan damage yang sakit ke Pharsa berkat skill 2 dan skill 3 miliknya. Skill 2 Lancelot juga bisa membuatnya immune terhadap serangan Pharsa. Dengan kemampuan immune tersebut, Lancelot dapat dengan mudah terlepas dari serangan mematikan Pharsa.

6. Granger

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Pharsa adalah Granger, Granger mempunyai kemampuan yang bisa menyerang Pharsa sambil berjalan. Kemampuan tersebut membuat Granger bisa menghindari Pharsa dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, Granger juga mampu memberikan damage yang sakit ke Pharsa dari jarak jauh. Sebaiknya kamu menggunakan build item yang tepat untuk Granger agar damage yang dikeluarkan Granger semakin sakit sehingga kamu bisa membunuh Pharsa dengan lebih cepat.

7. Selena

Description
Selena merupakan salah satu hero yang bisa memberikan efek stun cukup lama ke Pharsa dari jarak jauh. Ketika terkena efek stun dari Selena, Pharsa tidak akan bisa bergerak dan menyerang Selena. Dengan begitu, Selena bisa menyerang Pharsa dengan lebih mudah.

Selain itu, hero Selena juga memiliki combo skill yang mematikan. Dengan menggunakan combo skill Selena, kamu bisa membunuh Pharsa dengan sangat cepat.

8. Nana

Description
Hero selanjutnya adalah Nana, Nana merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan yang cukup unik. Hero ini bisa merubah Pharsa menjadi seekor hewan, dimana saat berubah menjadi hewan, Pharsa tidak akan bisa menyerang Nana.

Kamu bisa memanfaatkan kemampuan tersebut pada saat Pharsa menggunakan skill jarak jauhnya agar skill jarak jauh milik Pharsa tidak dapat berfungsi dengan baik.

Tidak hanya itu, Nana juga memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk menyerang Pharsa dari jarak jauh. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Nana dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya.

9. Franco

Description
Franco merupakan salah satu hero yang mempunyai kemampuan crowd control mematikan. Ketika Pharsa menggunakan skill 3, Franco bisa menghentikan Pharsa dan juga bisa menarik Pharsa kehadapannya berkat skill 1 miliknya.

Selain itu, hero Franco juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk mengunci pergerakan Pharsa. Kamu bisa memanfaatkan skill 3 Franco untuk menunggu bantuan dari rekan tim agar kamu bisa lebih cepat membunuh Pharsa.

10. Akai

Description
Hero terakhir yang bisa counter Pharsa adalah Akai, Akai mempunyai skill 3 yang bisa digunakan untuk menggagalkan skill 3 Pharsa. Kamu bisa mengunci pergerakan Pharsa, yakni dengan cara menghimpit Pharsa ke tembok dengan menggunakan skill 3 Akai.

Selain itu, kamu juga bisa menculik Pharsa, yakni dengan cara menggunakan skill 1 Akai terlebih dahulu untuk membelakangi Pharsa dan dilanjutkan menggunakan skill 3 Akai untuk mendorong Pharsa ke belakang. Sebaiknya kamu menggunakan build item yang tepat untuk Akai agar daya tahan Akai semakin kuat sehingga sulit untuk dikalahkan.

Nah, itulah 10 hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Pharsa. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Pharsa?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Gerak! Ini 5 Item Terbaik Counter Pharsa di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

21 Desember 2023

Gak Gerak! Ini 5 Item Terbaik Counter Pharsa di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

21 Desember 2023

5 Hero Terbaik untuk Counter Pharsa Mobile Legends

>

27 Oktober 2022

5 Hero Terbaik untuk Counter Pharsa Mobile Legends

>

27 Oktober 2022