5 Hero Mobile Legends yang Dapat Mengetahui Posisi Musuh

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Dapat Mengetahui Posisi Musuh

04 September 2019 | by Tim Editorial

Setiap hero yang ada di Mobile Legends, memiliki kemampuan atau dengan kata lain skill yang berbeda-beda. Skill tersebut seperti skill pasif terbaik, ulti skill yang sulit dihindari serta combo skill mematikan.

Namun, ada juga beberapa hero yang memiliki kemampuan yang bisa mengetahui posisi musuh loh. Hero-hero ini sangat berguna sekali ketika ingin menyerang lord atau sedang melakukan push turret. Oh iya, agar hero yang kita berikan ini memiliki damage lebih besar. Kamu harus tau cara memperkuat hero Mobile Legends.

Salah satu cara perkuat hero adalah dengan menggunakan skin. Jadi kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Maka dari itu kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends. Nah, daripada penasaran dengan hero tersebut, kamu bisa simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends

Berikut Hero Mobile Legends yang Bisa Mengetahui Posisi Musuh

Hero yang bisa mengetahui posisi musuh ini sangat berguna sekali, dengan mengetahui posisi musuh. Kamu bisa melakukan ganking, membunuh lord, push lane dengan begitu mudahnya.

Tidak hanya dapat mengetahui posisi musuh dengan skill-nya, tetapi hero ini juga memiliki damage yang sangat besar. Pasti kamu sudah penasaran dengan hero tersebut? Yuk langsung aja lihat di bawah ini.

1. Aldous


Hero pertama ada
Aldous. Hero bertipe fighter serta memiliki serangan mematikan ini bisa mengetahui posisi musuh dengan menggunakan skill-nya. Semenjak kehadirannya di Mobile Legends, hero ini sering kali digunakan.

Aldous bisa mengetahui posisi musuh dengan menggunakan skill 3 yang dimilikinya. Skill ini akan membuat musuh terlihat semua serta kamu bisa pilih salah satu hero, maka Aldoud akan dengan cepat menuju hero tersebut.

2. Yi Sun-shin


Selanjutnya ada hero
Yi Sun-shin. Hero ini sebenarnya bertipe marksman yang dimana menyerang musuh dari kejauhan, akan tetapi hero ini juga bisa menyerang musuh dari jarak dekat loh. Damage yang dihasilkan sangat besar baik itu dari jarak jauh maupun jarak dekatnya.

Yi Sun-shin bisa mengetahui posisi musuh dengan menggunakan skill 3 yang dimilikinya. Skill 3 tersebut akan mengeluarkan sebuah tembakan dari atas dan seluruh hero musuh akan terkena, dengan begitu posisi musuh akan mudah diketahui oleh hero Yi Sun-shin.

3. Lesley


Selanjutnya ada hero
Lesley. Sama seperti hero sebelumnya yang merupakan hero dengan tipe marksman. Hero Lesley juga dikenal sebagai salah satu hero burst damage paling besar di Mobile Legends loh.

Lesley bisa mengetahui posisi musuh dengan menggunakan skill 3. Skill tersebut akan mengarahkan sebuah tembakan jarak jauh yang dimana musuh yang bersembunyi bisa diketahui posisinya. Skill ini juga sangat berguna sekali untuk membunuh musuh yang hendak lari.

4. Selena


Selanjutnya ada hero
Selena. Hero kali ini hadir dari tipe mage sekaligus assassin. Selena merupakan hero yang bisa melakukan perubahan bentuk serta skill yang dimilikinya berbeda-beda, baik itu ketika dalam keadaan mage maupun assassin.

Maka dari itu tidak heran jika Selena memiliki skill aktif lebih dari 3. Selena bisa mengetahui posisi musuh dengan menggunakan skill 1 ketika dalam tipe mage. Skill 1 tersebut akan menaruh sebuah jebakan dan musuh yang melewati tersebut akan terkena sehingga kamu bisa mengetahui posisi musuh tersebut.

5. Moskov


Hero terakhir ada
Moskov. Hero bertipe marksman dan merupakan salah satu hero jungle paling mematikan di Mobile Legends ini bisa mengetahui posisi musuh dengan menggunakan skill yang dimilikinya.

Skill yang bisa mengetahui posisi musuh tersebut adalah dengan skill 3. Skill 3 ini akan melemparkan sebuah tembakan jarak jauh dan musuh yang terkena dengan skill ini secara otomatis akan diketahui oleh musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024