Hero Mobile Legends dengan Skill Pasif Terbaik

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends dengan Skill Pasif Terbaik

16 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Untuk bisa memenangkan pertandingan di Mobile Legends, kamu bisa menggunakan hero burst damage terbesar maupun hero paling kuat di season 13 ini. Selain itu juga kamu harus memperhatikan strategi laning terbaik di Mobile Legends guna memenangkan di setiap lane-nya.

Tidak hanya itu saja, hero yang ada di Mobile Legends juga memiliki skill yang sangat berguna sekali. Pada umumnya, hero Mobile Legends memiliki 3 skill aktif saja. Tetapi ada beberapa hero yang memiliki skill aktif lebih dari 3 loh.

Selain skill aktif, hero tersebut memiliki skill pasif juga. Skill pasif ini sangat berguna sekali baik itu untuk menyerang musuh maupun memberikan daya tahan. Ada hero Mobile Legends dengan skill pasif terbaik loh. Mau tau dengan hero tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Ulti dari 5 Hero Mobile Legends yang Sulit Dihindari

Hero Mobile Legends dengan Skill Pasif Terbaik

Agar hero di Mobile Legends memiliki damage lebih besar dari hero lainnya, kamu bisa memperkuat hero tersebut dengan menggunakan skin hero. Untuk bisa membeli skin hero, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jika kamu belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

Nah, pasti kamu sudah penasaran dengan hero Mobile Legends dengan skill pasif terbaik tersebut kan? Daripada penasaran lagi, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Aurora

Hero pertama ada Aurora. Hero yang memiliki crowd control terbaik di Mobile Legends ini memiliki skill pasif yang begitu menakutkan. Skill pasif yang dimiliki oleh hero Aurora dapat membekukan musuh ketika terkena skill aktif lainnya.

Akan tetapi, kamu harus mengaktifkan skill pasif tersebut dengan cara mengeluarkan skill aktif sebanyak 4x terlebih dahulu. Nah, pada mengeluarkan skill aktif selanjutnya musuh yang terkena skill aktif tersebut akan menjadi es batu.

2. Odette

Selanjutnya ada hero Odette. Hero yang merupakan seorang kekasih dari Lancelot yang salah satu hero yang sangat mudah digunakan ini memiliki skill pasif yang sangat merepotkan sekali.

Skill pasif yang dimiliki oleh Odette adalah dapat memantulkan sebuah gelombang yang berbentuk nada ke musuh. Skill pasif ini akan keluar setelah menggunakan skill aktif dan pada serangan dasar berikutnya akan muncul sebuah gelombang yang berbentuk nada tersebut.

Skill pasif ini memiliki damage yang lumayan besar dan semakin banyak kamu menggunakan skill aktif, maka semakin banyak juga skill pasif yang keluar.

3. Lolita

Selanjutnya ada hero Lolita. Hero yang bertipe tank ini juga memiliki skill pasif yang sangat berguna sekali untuk teman-temannya. Skill pasif yang dimiliki oleh hero Lolita adalah dapat memberikan sebuah absorb ke teman-temannya.

Seperti yang kita tau bahwa absorb dapat memberikan sebuah darah (HP) tambahan yang berguna sekali agar hero teman-temannya memiliki darah (HP) lebih banyak. Untuk mengaktifkannya itu pun cukup mudah, hero Lolita hanya perlu mendekati hero temannya dan hero tersebut akan mendapatkan absorb secara otomatis.

4. Natalia

Selanjutnya ada hero Natalia. Mungkin hero yang satu ini, hero yang paling curang yang ada di Mobile Legends karena hero Natalia dapat menghilangkan dirinya dan posisinya tidak dapat diketahui oleh musuh.

Skill yang membuat hero Natalia menghilang adalah skill pasif yang dimilikinya. Akan tetapi untuk mengaktifkan skill pasif tersebut, kamu harus bersembunyi di semak-semak dalam waktu beberapa detik saja.

Setelah itu hero Natalia dapat menghilang dan kamu bisa bergerak ke mana saja. Namun, kamu bisa mengetahui keberadaan hero Natalia yang sedang dalam keadaan menghilang dengan melihat sebuah tanda seru (!) di atas hero. Jika ada tanda tersebut, itu berarti ada hero Natalia disekitar.

5. Hilda

Hero terakhir ada Hilda. Hero yang dikenal sebagai raja hutan ini ternyata memiliki skill pasif yang sangat merepotkan sekali. Skill pasif tersebut akan meregenerasi darah (HP) hero Hilda

Tidak hanya itu saja, skill pasif tersebut juga akan meningkatkan pergerakan kecepatan hero tersebut. Nah, untuk mengaktifkan skill pasif tersebut, hero Hilda hanya perlu bersembunyi di dalam semak saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024