Hero Mobile Legends yang Sangat Mudah Digunakan

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Sangat Mudah Digunakan

02 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Hero yang ada di dalam Mobile Legends itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Ada beberapa hero yang sangat sulit sekali digunakan maupun ada juga hero yang sangat mudah digunakan.

Hero yang dimudahkan ini pas banget buat kamu yang seorang pemula, selain mudah digunakan hero tersebut juga memiliki damage yang cukup besar juga loh sehingga cocok buat kamu yang menaikan rank sampai mythic dengan cepat.

Nah, bagi kamu yang mau tau dengan hero Mobile Legends yang sangat mudah sekali digunakan, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Awas! Ulti dari 5 Hero Mobile Legends Ini Paling Susah Dihindari

Cocok untuk Pemula! Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan

Ada cara perkuat hero Mobile Legends agar damage yang dihasilkan lebih besar dari hero lainnya. Salah satu cara perkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa membeli skin harus dengan menggunakan diamond.

Nah, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk dapat membeli skin. Bagi kamu yang mau tau dengan hero yang mudah digunakan tersebut dapat melihat di bawah ini.

1. Layla

Hero pertama ada Layla. Hero bertipe marksman ini ternyata sangat mudah sekali digunakan dan sangat cocok buat kamu para pemula. Hero Layla juga memiliki damage yang cukup besar sehingga bisa dengan mudah membunuh musuh.

Kunci utama dari bermain menggunakan Layla adalah dengan berjaga jarak dari musuh. Karena skill pasif dari Layla, yaitu menyerang musuh dari jauh memiliki damage lebih besar ketimbang ketika kamu mendekati musuh.

Skill yang dimiliki oleh hero Layla juga sangat mudah digunakan dan kamu bisa mengandalkan skill 3 dari Layla yang dimana akan mengeluarkan laser besar dan damage dari skill tersebut cukup besar.

2. Eudora

Selanjutnya ada hero Eudora. Eudora adalah salah satu hero yang bisa membunuh dengan sekali serangan combo saja, itu karena damage dari skill yang dimiliki Eudora sangat besar sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

Selain itu juga hero Eudora juga sangat mudah ketika digunakan dan kamu bisa mengandalkan hero Eudora untuk melakukan push ranked Mobile Legends.

3. Zilong

Selanjutnya ada hero Zilong. Hero yang menggunakan tombak yang di ujungnya terdapat pedang sebagai senjata utamanya ternyata sangat mudah sekali digunakannya. Skill yang dimiliki oleh Zilong juga sangat mudah sekali digunakan.

Skill yang dimiliki Zilong sangat berguna sekali, terlebih lagi skill 3 Zilong yang dimana akan meningkatkan kecepatan serangan maupun pergerakan dan Zilong juga salah satu hero yang bisa menghancurkan turret dengan begitu cepat.

4. Lancelot

Selanjutnya ada hero Lancelot. Kali ini hadir dari hero bertipe assassin yang dimana bisa kamu gunakan dengan mudah khususnya untuk seorang pemula. Lancelot memiliki damage yang cukup besar juga.

TIdak hanya itu saja, hero Lancelot memiliki mobilitas yang tinggi sehingga tidak heran jika kamu akan kesulitan menangkap hero yang satu ini.

5. Miya

Hero terakhir ada Miya. Hero dengan tipe marksman ini sangat mudah sekali untuk digunakan. Selain itu juga, hero Miya memiliki serangan yang cukup besar serta skill yang dimilikinya juga sangat berguna sekali untuk membunuh musuh.

Hero ini akan semakin ditakuti ketika sudah memiliki build item terbaiknya. Jika sudah memiliki build item terbaiknya, maka musuh tidak akan berani untuk mendekati hero marksman yang satu ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024