Hero Mobile Legends dengan Burst Damage Terbesar

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends dengan Burst Damage Terbesar

15 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak ingin memenangkan pertandingan ketika bermain Mobile Legends? Pasti semuanya mau kan. Jika kamu tau, tips menemukan musuh yang mudah di Mobile Legends, maka kamu bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan begitu mudah.

Tidak hanya itu saja, penggunaan hero juga sangat berpengaruh sekali untuk kemenangan dalam tim loh. Seperti yang kita tau bahwa setiap hero memiliki peran penting baik itu dari skill yang dimilikinya hingga daya serang dari hero tersebut.

Nah, ada hero yang memiliki burst damage paling besar di Mobile Legends loh. Mau tau dengan hero burst damage terbesar di Mobile Legends? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends

Hero Mobile Legends dengan Burst Damage Paling Besar

Hero yang memiliki burst damage, biasanya hero tersebut dapat melakukan sekali serangan saja tetapi damage dari serangan tersebut sangatlah besar. Agar serangan tersebut lebih maksimal, kamu bisa memperkuat hero tersebut.

Salah satu untuk memperkuat hero di Mobile Legends adalah dengan menggunakan skin. Nah, kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

1. Eudora

Hero pertama ada Eudora. Pada season lalu, hero bertipe mage ini mendapatkan buff yang cukup besar yang dimana damage dari skill yang dimilikinya sangatlah besar sekali.

Hero Eudora juga memiliki serangan kombo skill yang bisa membunuh musuh dengan mudah. Eudora dapat membunuh dengan menggunakan sekali serangan kombo terhadap hero yang memiliki role marksman, assassin hingga mage.

2. Bane

Selanjutnya ada hero Bane. Hero yang mengalami rework besar-besaran ini ternyata memiliki burst damage yang begitu besar loh.

Burst damage dari hero Bane dihasilkan dari skill pasifnya serta skill 2 yang dimilikinya. Skill pasif dan skill 2 tersebut memberikan damage besar dalam area yang besar juga.

3. Grock

Selanjutnya ada hero Grock. Walau hero ini memiliki role sebagai tank, ternyata hero Grock memiliki burst damage yang cukup besar loh. Burst damage tersebut dihasilkan dari skill 1 yang dimilikinya.

Skill 1 tersebut akan membuat badan Grock menjadi besar dan akan menyapu dengan menggunakan senjata yang ia bawa. Damage yang dihasilkan dari skill 1 itu sangatlah besar loh.

Agar damage yang dihasilkan lebih besar, kamu bisa menggunakan build item terbaiknya. Sehingga hero ini dapat menahan serangan musuh serta juga bisa memberikan serangan dengan menggunakan skill 1 ini.

4. Aldous

Selanjutnya ada hero Aldous. Hero yang baru rilis pada season lalu sudah memiliki banyak sekali penggunanya. Itu dikarenakan skill yang dimiliki hero Aldous sangat sakit sekali.

Hero Aldous memiliki skill pasif yang akan mengumpulkan berupa bola yang dihasilkan setelah membunuh minion. Semakin banyak bola yang terkumpul, maka serangan yang dihasilkan oleh hero Aldous sangat besar.

Selain itu juga skill lainnya yang dimiliki hero Aldous juga sangat menakutkan sekali terutama skill 3 yang dimilikinya. Skill 3 ini akan membuat hero Aldous menuju hero tersebut secara langsung dan kamu bisa melakukan serangan kombo dengan skill lainnya.

5. Lesley

Hero terakhir ada Lesley. Hero kali ini hadir dari tipe marksman. Pada awal permainan, hero Lesley memiliki burst damage yang kecil. Tapi semakin lama permainan terlebih lagi jika sudah memiliki build item terbaiknya.

Burst damage dari hero ini sangatlah besar sekali loh. Maka tidak heran jika Lesley termasuk ke salah satu hero late game paling menakutkan di Mobile Legends.

Burst damage hero ini berasal skill 1 yang dimilikinya. Skill 1 tersebut akan membuat Lesley menghilang sementara dan ketika melakukan serangan (dalam kondisi menghilang), maka damage dari serangan tersebut menjadi besar.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024