Hero Mobile Legends yang Bisa Main di Mid Lane

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Bisa Main di Mid Lane

03 Juli 2019 | by Tim Editorial

Jika kamu sudah melakukan top up diamonds Mobile Legends, kamu bisa kok membeli dan mendapatkan skin hero Mobile Legends. Hal ini bertujuan agar kamu bisa memperkuat hero Mobile Legends menjadi lebih kuat dan tentunya mematikan, sehingga kamu bisa memenangkan permainan.


Tidak hanya itu, untuk bermain Mobile Legends agar menang terus kamu harus bisa mnegatur strategi dengan benar. Salah satunya dengan membagi posisi saat ingin menyerang. Nah, bagian mid lane atau area tengah bisa menjadi salah satu area yang sangat rawan diserang musuh dengan mudah.


Oleh sebab itu, kamu harus menggunakan hero yang mampu bermain di Mid Lane dengan benar. Nah, pas banget nih! Berikut ini kita merekomendasikan beberapa hero Mobile Legends yang bisa dimainkan di Mid Lane.

Disapu Habis! Ini Hero Mobile Legends yang Bisa Main di Mid Lane

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

1. Lunox


Hero Mobile Legends yang bisa main di Mid Lane pertama adalah Lunox. Hero Lunox merupakan salah satu hero Mage terbaik di Mobile Legends. Selain itu, hero ini juga termasuk salah satu hero yang paling sering digunakan oleh top player Mobile Legends loh.


Karena, hero memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Apalagi kalau kamu menggunakan build item yang tepat, sehingga hero ini bisa menjadi tak terkalahkan, ditambah hero ini memiliki lebih dari 3 skill aktif yang bisa melumpuhkan musuh dengan cepat. Dengan begitu, kamu bisa bermain Mobile Legends yang tak terkalahkan deh.

2. Gusion


Hero kedua di Mobile Legends yang bisa bermain di Mid Lane adalah Gusion. Berbeda dengan hero sebelumnya, hero ini termasuk salah satu role hero Assassin terbaik di Mobile Legends yang sangat mematikan jika dimainkan di mid lane.


Apalagi hero ini menjadi salah satu hero yang paling ditakuti dan tentunya menjadi salah satu hero yang mudah membunuh musuh dengan cepat. Karena, hero ini memiliki serangan magic yang sangat mematikan sehingga mampu membunuh musuh hanya sekali combo saja.

3. Claude


Hero Mobile Legends yang bisa main di Mid Lane ketiga adalah Claude. Berbeda dengan hero sebelumnya, hero Claude termasuk salah satu hero dengan role Marksman terbaik di Mobile Legends. Hero Claude ini juga sering digunakan sebagai hero yang wajib digunakan saat ranked.


Hal ini disebabkan karena hero Claude memiliki skill yang mematikan apabila kamu menggunakan build item yang tepat. Tidak hanya digunakan di area mid lane, hero Claude termasuk jajaran hero jungle paling mematikan di Mobile Legends. Jadi, kamu bisa farming dengan cepat ketika menggunakan hero ini.

4. Harley


Hero keempat di Mobile Legends yang bisa bermain di Mid Lane adalah Harley. Hero ini sama dengan hero Lunox karena termasuk salah satu hero Mage di Mobile Legends. Hero mage ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, makanya hero ini cocok banget digunakan di are mid lane.


Hal ini disebabkan karena hero Harley memiliki postur tubuh yang sangat kecil sehingga bisa membunuh lawan dengan mudah hanya sekali combo saja. Oh iya, hero ini juga termasuk salah satu hero early game di Mobile Legends yang menakutkan loh.

5. Lesley


Hero Mobile Legends yang bisa main di Mid Lane terakhir adalah Lesley. Hero ini sama dengan hero Claud, karena termasuk salah satu Marksman di Mobile Legends. Hero cocok digunakan di mid lane karena memiliki kemampuan tembakan dari jarak jauh yang sangat akurat.


Selain itu, ketika menyerang hero ini bisa dengan mudah menghilang. Makanya hero ini juga bisa dibilang salah satu hero Mobile Legends yang sulit ditangkap. Oh iya, serangan hero Lesley bisa menyebabkan efek Critical yang begitu mematikan bagi lawan.


So, itulah beberapa hero Mobile Legends yang bisa dimainkan di Mid Lane. Menurut kamu ada lagi nggak sih hero Mobile Legends yang cocok dimainkan di Mid Lane?


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024