5 Hero Mage dengan Damage Ultimate Paling Sakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage dengan Damage Ultimate Paling Sakit di Mobile Legends

27 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu role yang memiliki kemampuan luar biasa yang dapat diandalkan di dalam permainan. Selain memiliki kemampuan Crowd Control yang menyebalkan, hero Mage juga mempunyai serangan dengan Damage yang sangat mematikan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Mage dengan Damage Ultimate yang sangat menyakitkan di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Mage dengan Damage Ultimate Tersakit di Mobile Legends

1. Alice

Description
Rekomendasi hero Mage yang memiliki Damage Ultimate paling menyakitkan yang pertama adalah Alice. Alice mempunyai Ultimate bernama Blood Ode yang membuatnya sangat ditakuti ketika menggunakannya di dalam pertarungan.

Pasalnya Ultimate dari hero ini mampu menyerap HP lawan yang berada di dekatnya, sehingga membuat Alice menjadi hero yang semakin kuat ketika diserang oleh lawan.

Namun penggunaan Mana yang dibutuhkan menjadi sangat boros saat menggunakan Ultimate Alice tersebut. Untuk itu, gunakan pada waktu yang tepat dengan dukungan Build Alice terbaik agar Damage Ultimate yang diberikan semakin mematikan.

2. Yve

Description
Yve merupakan salah satu hero Mage yang memiliki jangkauan serangan terjauh dengan kemampuan luar biasa, sehingga membuatnya menjadi hero yang Overpower ketika Teamfight.

Yve mempunyai Damage Ultimate yang sangat tinggi berkat skill Ultimate-nya yang bernama Real World Manipulation. Selain dapat memberikan Damage yang sakit, Ultimate Yve juga mampu memberikan efek Slow signifikan yang membuat lawan akan kesulitan untuk bergerak.

3. Chang’e

Description
Salah satu hero Mage terbaik yang mempunyai Damage Ultimate tersakit adalah Chang’e. Dengan skill Ultimate-nya yaitu Meteor Shower, Chang’e mampu menembakkan 30 meteor yang sangat menyakitkan ketika mengenai lawannya.

Selain dapat melakukan serangannya sambil bergerak, Ultimate tersebut juga mampu meningkatkan Movement Speed miliki Chang’e yang membuat menjadi lincah dalam melakukan pergerakan.

4. Odette

Description
Odette merupakan hero Mage selanjutnya dengan Damage Ultimate paling menyakitkan yang dapat kamu gunakan untuk menaklukkan lawan di dalam permainan.

Skill Ultimate Swan Song milik Odette sangat mematikan karena dapat memberikan Magic Damage berupa area yang luas terhadap lawan yang berada di sekitarnya selama 5 detik.

5. Kadita

Description
Rekomendasi hero Mage terakhir dengan Damage Ultimate tersakit adalah Kadita.
Kadita menjadi hero Mage dengan Burst Damage paling sakit yang mampu mengeliminasi lawannya dengan sekali Combo berkat Ultimate-nya yang bernama Rough Waves.

Skill Ultimate tersebut juga mampu menyebabkan hero lawan terkena efek Slow sehingga akan sulit untuk menghindari serangan dari Kadita. Dengan kemampuannya tersebut, Kadita juga dapat menjadi hero Roamer terkuat yang bisa kamu andalkan.

Nah, itulah beberapa hero Mage yang memiliki Damage Ultimate paling sakit di Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero Mage yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024