Auto Savage! Ini Build Alice Jungler Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Alice Jungler Terkuat di Mobile Legends

01 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Alice merupakan salah satu hero Mage terkuat yang saat ini cukup populer karena baru saja mendapatkan buff yang sangat luar biasa. Dengan buff tersebut, membuat Alice bisa diandalkan sebagai hero Jungler.

Nah, untuk mendukung kemampuan yang dimiliki oleh Alice, maka kamu perlu menggunakan Build Alice Jungler terkuat di Mobile Legends. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Alice Jungler terbaik di Mobile Legends. Mau tau susunan terbaik untuk hero ini? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Build Alice Jungler Terbaik di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Alice Jungler terbaik di Mobile Legends. Dengan settingan item tersebut, tentu akan membuat durabilitas serta damage yang dihasilkan oleh Alice jadi lebih powerful.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang diperlukan untuk membuat build Alice tersakit di Mobile Legends.

1. Behemoth Hunter’s Demon Shoes

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Alice terkuat di Mobile Legends adalah Behemoth Hunter’s Demon Shoes. Item Movement yang sudah di-blessing dengan item Jungle ini sangat cocok digunakan oleh Alice.

Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed serta Regen Mana dari Alice. Selain itu, efek Blessing dari item Jungle ini membuat spell Retribution yang kamu gunakan jadi meningkat.

Ketika kamu menggunakan spell Retribution ke arah lawan, maka kamu akan menyerap HP lawan selama beberapa saat.

2. Clock of Destiny

Description
Clock of Destiny adalah rekomendasi item selanjutnya yang cocok dibeli untuk melengkapi build Alice Jungler Terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Magic Power, HP, dan juga Mana dari Alice.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif untuk meningkatkan Max HP dan juga Magic Power dari Alice. Dengan item ini, serangan dari Alice di Early Game pun akan jadi lebih kuat dan mematikan.

3. Enchanted Talisman

Description
Seperti yang kita ketahui, Alice sangat bergantung pada skill Blood Ode (Skill 3) miliknya. Skill tersebut akan menyerap HP lawan dan meregenerasi HP Alice. Tentu saja penggunaan skill ini membutuhkan Mana yang cukup banyak.

Nah, agar Mana kamu bisa lebih awet, maka item Enchanted Talisman sangat cocok untuk kamu gunakan. Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Magic Power, HP, dan juga Cooldown Reduction dari Alice.

Selain itu, Enchanted Talisman punya efek pasif dimana item ini akan memulihkan 15% Max Mana setiap beberapa saat. Dengan begitu, kamu tidal perlu kehabisan Mana saat menggunakan Alice.

4. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah rekomendasi item selanjutnya yang cocok dipakai oleh Alice di dalam permainan. Item Defense ini akan meningkatkan Mana, Physical Defense, dan juga Movement Speed dari Alice.

Item ini punya pasif di mana mampu menambahkan Cooldown Reduction dari Alice. Selain itu, efek pasif yang dihasilkan oleh item ini adalah mengurangi efek Shield, Regen HP, serta Attack Speed lawan yang ada di sekitar Alice.

5. Winter Truncheon

Description
Winter Truncheon adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Alice Jungler terkuat di Mobile Legends. Item Magic yang satu ini akan meningkatkan Magic Power, Physical Defense, dan juga HP dari Alice.

Item Winter Truncheon ini juga bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, maka kamu akan kebal dari serangan apapun selama beberapa saat.

6. Ice Queen Wand

Description
Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Alice Jungler terkuat di Mobile Legends adalah Ice Queen Wand. Item Magic ini akan meningkatkan Magic Power, Magical Lifesteal, Mana, dan Movement Speed dari Alice.

Ice Queen Wand juga memiliki efek pasif di mana setiap serangan menggunakan skill dari Alice akan mengurangi Movement Speed lawan. Tentu saja item ini sangat cocok digunakan oleh Alice karena akan sangat membantu di dalam permainan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Alice Jungler terkuat di Mobile Legends. Tertarik untuk coba gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Cara Counter Alice Mobile Legends, Bikin Dia Gak Bisa Main!

>

18 Januari 2024

Gampang Dikalahkan! Ini Item Terbaik untuk Counter Alice Mobile Legends

>

17 Juli 2023

Tips Jago Main Alice Jungler Mobile Legends, 1 vs 5 Gak Takut!

>

01 Desember 2022

5 Tips Main Menggunakan Alice Mobile Legends, Auto Win!

>

01 Juni 2021

3 Hero Terbaik untuk Counter Alice Mobile Legends

>

26 Mei 2021