Item Magic Defense Kena Nerf, 5 Hero Mage Terkuat Ini Bakalan Jadi META?

 Artikel

 Hot

Item Magic Defense Kena Nerf, 5 Hero Mage Terkuat Ini Bakalan Jadi META?

10 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Pada update patch terbaru, Item Defense Athena Shield dan Radiant Armor mengalami Nerf. Hal itu tentunya menjadi keuntungan bagi hero Mage karena damage yang mereka hasilkan akan semakin mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau beberapa hero Mage yang berpotensi jadi META pada patch terbaru kali ini. So, untuk kamu yang mau tau, langsung aja simak aja artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Mage Terkuat yang Bakalan Jadi META

1. Gusion

Description
Gusion adalah rekomendasi hero Assassin/Mage yang berpotensi untuk jadi META pada Patch terbaru kali ini. Sejak mendapatkan Nerf, popularitas dari hero ini bisa dibilang menurun bahkan hilang.

Hanya sedikit orang yang mau menggunakan Gusion di dalam permainan. Namun sejak item Magic Defense mengalami Nerf, hero Jungler ini memiliki potensi yang sangat tinggi untuk menjadi META kembali.

2. Xavier

Description
Meski mendapatkan Nerf, akhir-akhir ini Xavier tetap menjadi pilihan top para player di dalam permainan. Terlebih setelah item Magic Defense seperti Athena mengalami Nerf, bisa saja Xavier menjadi hero Mage yang paling diincar untuk digunakan.

Apalagi skill pasif dari Xavier yang bisa meningkatkan Damage yang dihasilkan oleh hero ini. Oleh sebab itu, Xavier tetap berpotensi menjadi hero Mage yang sangat mematikan.

3. Kimmy

Description
Salah satu item yang dapat meng-counter Kimmy adalah Radiant Armor. Nah, karena item tersebut mengalami nerf, maka Kimmy berpotensi untuk masuk kembali ke META saat ini.

Hero Marksman/Mage ini memang punya kemampuan DPS Magic Damage yang sangat besar. Dengan adanya Nerf tersebut, Kimmy bisa dengan mudah menghancurkan armor lawan dengan serangannya.

Kalau kamu belum memiliki hero Kimmy, kamu bisa membelinya dengan menggunakan Battle Point atau Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

4. Cyclops

Description
Salah satu hero Mage terkuat yang sempat hilang dari kepopuleran adalah Cyclops. Apalagi sejak mendapatkan Nerf pada patch sebelumnya, Cyclops mulai ditinggalkan oleh penggunanya.

Namun kini item Magic Defense mengalami Nerf yang memungkinkan kemampuan dari Cyclops akan semakin efektif.

5. Julian

Description
Julian adalah hero selanjutnya yang berpotensi menjadi META pada Patch kali ini. Hero Fighter/Mage ini memang punya kemampuan hebat, bahkan sejak perilisannya, hero ini sering menjadi langganan ban.

Dengan di-nerf nya item Magic Defense, maka akan membuat damage yang dihasilkan oleh Julian semakin mematikan. Apalagi ketika kamu menggunakan build Julian tersakit, maka akan mudah bagi dirinya untuk menghabisi lawan-lawannya.

Nah, itulah beberapa hero Mage terkuat yang berpotensi jadi META setelah item Magic Defense mengalami nerf. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024