5 Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends yang Tidak Cocok Digunakan Oleh Pemula

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends yang Tidak Cocok Digunakan Oleh Pemula

16 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Hero Marksman merupakan salah satu role yang sering di favoritkan oleh player Mobile Legends, terutama untuk pemula. Marksman jadi favorit karena bisa menyerang dari jarak jauh dan punya damage yang sangat sakit.

Namun beberapa hero Marksman berikut cukup sulit untuk digunakan sehingga tidak cocok digunakan oleh pemula. Mau tau apa saja hero Marksman yang sulit untuk digunakan? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends

1. Wanwan

Description
Wanwan adalah hero Marksman pertama yang punya tingkat kesulitan cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui, berkat skill pasif miliknya, Wanwan bisa melompat ke arah yang ditentukan ketika menggunakan Basic Attack.

Nah, karena skill pasif itulah yang membuat hero ini jadi cukup sulit untuk digunakan. Selain itu, skill Crossbow of Tang (Skill 3) milik Wanwan juga tidak bisa digunakan begitu saja.

Kamu harus memecahkan Weakness Point lawan terlebih dahulu agar bisa mengaktifkan skill Crossbow of Tang. Oleh sebab itu, kamu juga harus mempelajari cara membuka ulti Wanwan agar bisa menguasai hero ini dengan baik.

2. Natan

Description
Selain Wanwan, Natan adalah hero Marksman lainnya yang punya tingkat kesulitan cukup tinggi. Hero ini punya kemampuan unik di mana bisa memberikan Physical Damage dan juga Magic Damage.

Kesulitan dari hero ini terletak pada kemampuan kamu dalam mempertahankan stack dari pasif milik Natan. Selain itu, penggunaan skill Entropy? (Skill 3) miliknya juga tidak bisa sembarangan. Karena jika kamu salah dalam menggunakannya, bisa-bisa posisi kamu akan terancam.

Oleh sebab itu, kamu harus mempelajari cara menggunakan Natan terlebih dahulu sebelum menggunakannya di dalam permainan.

3. Beatrix

Description
Seperti yang kita ketahui, Beatrix merupakan salah satu hero Marksman tersakit yang ada di Mobile Legends. Hero ini punya keunikan di mana ia punya 4 senjata dengan jenis yang berbeda-beda.

Kesulitan dari hero ini tentu saja pada penguasaan ke-4 senjata yang dimilikinya. Kamu harus tau efek dari masing-masing senjata dan penggunaannya.

Namun jika kamu sudah mahir menguasainya, hero ini bisa jadi kunci kemenangan tim loh. Nah, untuk kamu yang mau membeli hero Beatrix dan mempelajarinya, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Melissa

Description
Melissa adalah rekomendasi hero Marksman tersulit selanjutnya yang ada di Mobile Legends. Berkat skill-skill yang dimilikinya, Melissa bisa jadi salah satu hero High Ground yang baik di dalam permainan.

Namun meski begitu, penggunaan hero ini cukup sulit. Kamu harus pandai dalam mencari posisi agar bisa memaksimalkan skill-skill dari Melissa.

5. Claude

Description
Claude adalah rekomendasi hero lainnya yang sangat tidak direkomendasikan untuk pemula. Satu hal yang harus kamu ketahui, hero ini punya tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Hal itu karena kamu harus paham betul cara kerja dari pasif Claude agar bisa memaksimalkan kemampuan dari hero ini. Oleh sebab itu, pastikan kamu sudah paham mengenai tips menggunakan Claude di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero Marksman tersulit di Mobile Legends yang tidak cocok digunakan oleh pemula.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024