Jadi Support Paling Kuat! Ini Build Diggie Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Support Paling Kuat! Ini Build Diggie Terbaik di Mobile Legends

26 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Diggie merupakan salah satu hero Support terbaik di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini punya keunggulan pada kemampuannya yang bisa menghilangkan segala efek Crowd Control yang diberikan oleh lawan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya yang luar biasa itu, maka kamu perlu menggunakan build Diggie terbaik di Mobile Legends. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Diggie terbaik di Mobile Legends. Mau tau gimana settingan item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Diggie Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build terbaik untuk hero Diggie Mobile Legends. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk melengkapi build Diggie terkuat di Mobile Legends.

1. Tough Boots - Conceal

Description
Rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Diggie terbaik adalah Tough Boots - Conceal. Item Movement yang sudah di-blessing dengan item Roam ini akan meningkatkan Movement Speed dari Diggie.

Selain itu item ini juga akan meningkatkan Magic Defense dan mengurangi durasi dari Crowd Control yang diberikan oleh lawan.

Dan karena sudah di-blessing dengan item roam Concel, maka item ini bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, Diggie dan hero teman satu tim yang berada di sekitarnya akan menerima efek Conceal serta peningkatan Movement Speed selama beberapa saat.

2. Antique Cuirass

Description
Antique Cuirass adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Diggie terbaik di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP, Physical Defense, dan HP Regen dari Diggie.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif bernama Deter. Skill pasif tersebut memiliki efek setiap diserang dengan menggunakan skill, maka akan mengurangi Physical Attack lawan selama beberapa saat. Tentunya item ini akan cocok digunakan menghadapi hero Assassin seperti Lancelot di dalam permainan.

3. Radiant Armor

Description
Rekomendasi item terbaik selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Diggie terkuat adalahh Radiant Armor. Item ini memiliki efek untuk meningkatkan HP, Magic Defense, dan HP Regen dari Diggie.

Item ini juga punya kemampuan pasif bernama Holy Blessing yang memiliki efek untuk memberikan Magic Reduction selama beberapa saat ketika Diggie diserang oleh Magic Damage.

4. Blade Armor

Description
Selanjutnya juga ada item Blade Armor yang bisa kamu beli untuk melengkapi susunan build Diggie terkuat di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, item ini akan meningkatkan Physical Defense dan Critical Damage Reduction dari Diggie, sehingga serangan lawan yang menggunakan Physical Attack akan bisa ditahan olehnya.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan pasif bernama Bladed Armor yang ketika Diggie diserang menggunakan Basic Attack, maka item ini akan mengembalikan serangan tersebut kepada lawan yang menyerang itu.

5. Immortality

Description
Immortality adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi build Diggie terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Defense serta HP dari Diggie.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan pasif unik bernama Immortal. Kemampuan itu akan menghidupkan kembali Diggie ketika ia berhasil tereliminasi oleh lawan. Dengan begitu, kamu jadi memiliki kesempatan kedua untuk melanjutkan pertempuran atau lari dari serangan lawann.

6. Athena's Shield

Description
Jika kamu berhadapan dengan banyak hero Mage, maka item Athena's Shield ini sangat cocok untuk digunakan. Item ini akan meningkatkan Magic Defense, HP, serta HP Regen dari Diggie.

Yang membuat item ini cocok digunakan saat menghadapi hero-hero dengan Magical Damage tinggi adalah pasif-nya yang bernama Shield. Pasif tersebut akan menciptakan sebuah Shield yang mampu memberikan Magic Damage Reduction selama beberapa saat ketika Diggie menerima Magic Damage.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Diggie terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Silahkan dicoba ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bikin Makin Nyebelin! Ini Build Diggie Terbaik di Mobile Legends 2023

>

10 Februari 2023

Bikin Makin Nyebelin! Ini Build Diggie Terbaik di Mobile Legends 2023

>

10 Februari 2023

Gak Berguna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Diggie Mobile Legends

>

25 Desember 2022

Bikin Nyebelin, Ini 5 Tips Main Hero Diggie Mobile Legends

>

31 Mei 2021

Coba Sekarang Juga! Ini Build Diggie Mobile Legends Terkuat

>

30 Maret 2021