5 Hero Marksman Terkuat yang Bisa Bantai-bantai di Rank Epic Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman Terkuat yang Bisa Bantai-bantai di Rank Epic Mobile Legends

01 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Marksman merupakan salah satu role terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero Marksman biasa diandalkan di dalam permainan karena memiliki Damage yang kuat serta skill yang sangat hebat.

Nah, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Marksman terkuat yang bisa kamu gunakan di rank Epic Mobile Legends. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends

1. Beatrix

Description
Rekomendasi hero Marksman terkuat yang bisa kamu gunakan untuk bantai-bantai di rank Epic adalah Beatrix. Hero yang satu ini punya keunggulan pada skill miliknya yang bisa mengeluarkan 4 jenis senjata yang berbeda-beda.

Kemampuannya yang sangat unik tersebut membuat Beatrix sangat berguna di berbagai kondisi di dalam permainan. Terlebih jika didukung dengan build Beatrix tersakit di Mobile Legends, maka akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan lawan.

2. Wanwan

Description
Rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk bermain di mode Epic adalah Wanwan. Hero Marksman yang satu ini punya keunggulan pada serangannya yang cukup lincah, terlebih jika kamu menggunakan build Wanwan yang tepat.

Skill mematikan yang dimiliki oleh Wanwan adalah skill ultimate miliknya, yaitu Crossbow of Tang. Dengan skill tersebut, Wanwan akan melompat ke udara dan memberikan damage terus menerus ke arah lawan.

Namun sayang, kekurangan yang dimiliki oleh hero ini adalah cukup sulitnya untuk mengaktifkan skill Crossbow of Tang. Tapi jika kamu sudah tau tips membuka ultimate Wanwan dengan cepat, pasti akan mudah bagi kamu untuk memainkannya.

3. Clint

Description
Clint adalah rekomendasi hero Marksman lainnya yang bisa kamu andalkan untuk bermain di mode Rank Mobile Legends. Hero ini punya damage yang sakit serta jangkauan serangan yang cukup jauh.

Dengan kemampuannya itu, Clint bisa dengan mudah menyerang lawan dari jarak yang cukup aman. Jika kamu belum memiliki hero Clint, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk memilikinya ya.

4. Lesley

Description
Rekomendasi hero Marksman terkuat yang bisa membantai di rank Epic Mobile Legends adalah Lesley. Hero ini punya True Damage yang begitu tinggi sehingga membuatnya bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah.

Bahkan True Damage tersebut juga dapat menembus item Wind of Nature yang digunakan oleh lawan. Sehingga jika lawan menggunakan item tersebut pun akan percuma ketika menghadapi Lesley.

5. Karrie

Description
Rekomendasi hero Marksman terkuat selanjutnya yang punya kemampuan luar biasa adalah Karrie. Karrie jadi sering digunakan sejak item Corrosion Scythe mendapatkan buff. Dengan item tersebut, serangan dari Karrie akan jauh lebih sakit dan mematikan.

Apalagi Karrie termasuk salah satu hero penghancur armor lawan terbaik di Mobile Legends. Makanya, menggunakan Karrie di dalam permainan adalah pilihan yang tepat.

Nah, itulah beberapa hero Marksman tersakit di Mobile Legends yang bisa bantai-bantai di rank Epic. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024