5 Hero Terbaik untuk Counter Ruby Mobile Legends, Gampang Dikalahkan!

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik untuk Counter Ruby Mobile Legends, Gampang Dikalahkan!

28 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero yang memiliki lifesteal tinggi di Mobile Legends adalah Ruby. Selain punya Lifesteal yang kuat, Ruby juga dibekali dengan skill Crowd Control yang sangat baik. Kemampuannya yang sangat hebat itulah yang membuat hero ini sulit untuk dikalahkan.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero terbaik yang bisa digunakan untuk counter Ruby Mobile Legends. Mau tau siapa aja heronya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Counter Ruby Mobile Legends

1. Valir

Description
Valir adalah pilihan hero pertama yang bisa kamu andalkan ketika berhadapan dengan Ruby. Valir punya Crowd Control yang sangat menyebalkan bagi lawannya. Bahkan jika Ruby berusaha mendekat, Valir punya skill yang membuatnya bisa mendorong lawan ke arah yang ditentukan untuk menjauh dari dirinya.

Terlebih jika didukung dengan build Valir yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini semakin luar biasa. Oleh sebab itu, menggunakan Valir saat berhadapan dengan Ruby adalah pilihan yang tepat.

2. Kaja

Description
Jika membahas tentang counter Ruby, maka Kaja adalah salah satu hero terbaik yang bisa kamu andalkan. Hero ini memiliki skill bernama Divine Judgment yang dapat membuat Ruby berpikir dua kali sebelum menyerang.

Karena jika Ruby berusaha menyerang, maka skill milik Kaja itu bisa dengan mudah menghentikan pergerakan Ruby seketika. Jika kamu belum memiliki hero Kaja, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Akai

Description
Akai adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengatasi pergerakan dari Ruby. Hero Tank yang satu ini punya skill bernama Heavy Spin yang membuatnya bisa mendorong musuh ke arah yang ditentukan.

Skill itu tentu saja bisa jadi andalan kamu untuk meng-counter pergerakan dari Ruby agar ia tidak bisa mengeluarkan skill miliknya dengan bebas.

4. Chou

Description
Chou adalah rekomendasi hero selanjutnya yang sangat bisa kamu andalkan untuk meng-counter Ruby di dalam permainan. Hero ini memang terkenal sebagai hero yang bisa meng-counter berbagai hero yang ada di Mobile Legends.

Chou dikenal sebagai salah satu Hero Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat hebat. Dengan menggunakan Chou, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Ruby di dalam permainan.

5. Kagura

Description
Kagura adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi Ruby di dalam permainan. Hero Mage ini punya keunikan yang membuatnya bisa menghindar efek Crowd Control lawan.

Dengan kemampuannya itu, Kagura bisa mengelabui Ruby dengan mudah, lalu menyerang balik menggunakan Burst Damage tingginya. Oleh sebab itu, Kagura bisa jadi pilihan utama saat berhadapan dengan Ruby di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter Ruby Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Punya Lifesteal! Ini 5 Item Terbaik Counter Ruby di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

12 Januari 2024

Jadi Gak Punya Lifesteal! Ini 5 Item Terbaik Counter Ruby di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

12 Januari 2024

Overpower! Ini Build Ruby Terkuat Mobile Legends Season 23

>

12 Maret 2022

7 Hero Terbaik Combo Skill Ruby Mobile Legends

>

07 Maret 2022

Sulit Dikalahkan! Ini 5 Tips Main Ruby Mobile Legends 2021

>

08 Agustus 2021