EZ Savage! Ini 5 Hero Lifesteal Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini 5 Hero Lifesteal Terkuat di Mobile Legends

10 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends memiliki banyak hero di dalamnya yang tentunya memiliki kemampuan berbeda-beda. Salah satu kemampuan dari hero Mobile Legends yang mematikan adalah kemampuan Lifesteal.

Kemampuan Lifesteal sendiri adalah kemampuan di mana hero mampu mencuri HP lawan dengan cara menyerang menggunakan Basic Attack ataupun Skill. Nah, berikut ini ada beberapa hero Lifesteal terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran.

Rekomendasi Hero dengan Lifesteal Terkuat di Mobile Legends

Untuk memiliki hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan hero di Mobile Legends kamu perlu menukarkan sejumlah diamond atau Battle Point.

1. Alucard

Description
Rekomendasi hero Lifesteal terkuat di Mobile Legends yang pertama adalah Alucard. Hero Fighter yang satu ini memang terkenal dengan kemampuan Lifesteal-nya yang sangat hebat.

Bahkan Alucard sendiri terkenal sebagai salah satu hero Mobile Legends yang memiliki Lifesteal tanpa perlu menggunakan item.

2. Thamuz

Description
Hero selanjutnya yang memiliki kemampuan Lifesteal kuat di Mobile Legends adalah Thamuz. Ia punya skill bernama Cauterant Inferno (Skill 3) yang membuatnya menyemburkan aura Lava yang mampu memberikan damage kepada lawan serta efek Lifesteal yang cukup besar terhadap Thamuz.

Dengan kemampuannya tersebut, tidak heran jika Thamuz menjadi salah satu hero Offlaner terkuat di Mobile Legends.

3. Yu Zhong

Description
Hero lainnya yang punya kemampuan Lifesteal tinggi adalah Yu Zhong. Ia mendapatkan efek Lifesteal dari skill pasif miliknya, yaitu Cursing Touch.

Dengan kemampuannya tersebut, Yu Zhong menjadi salah satu hero yang sangat mematikan. Bahkan ia juga termasuk salah satu hero By One terbaik di Mobile Legends.

4. Ruby

Description
Berbicara mengenai hero Lifesteal terkuat di Mobile Legends, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Ruby di dalamnya. Salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends ini memang punya kemampuan Lifesteal yang sangat hebat.

Dengan kemampuan Lifesteal-nya tersebut, Ruby sangatlah sulit untuk dikalahkan oleh lawannya. Bahkan Ruby juga termasuk salah satu hero counter Fanny terbaik di Mobile Legends.

5. Alice

Description
Hero dengan Lifesteal terkuat selanjutnya adalah Alice. Hero Mage yang satu ini memang dikenal dengan kemampuannya untuk menyerap HP lawan dan dikonversikan menjadi HP miliknya.

Dengan kemampuannya itu, Alice menjadi salah satu hero Mage dengan pertahanan yang sangat kuat. Ia juga mampu memberikan Damage yang begitu mematikan kepada lawan-lawannya menggunakan skill miliknya.

Nah, itulah beberapa hero Lifesteal terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira, ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024