Susah Ditangkap! Ini 5 Hero Mage Mobile Legends dengan Mobilitas Paling Tinggi

 Artikel

 Hot

Susah Ditangkap! Ini 5 Hero Mage Mobile Legends dengan Mobilitas Paling Tinggi

23 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Mobilitas adalah salah satu hal yang penting di dalam permainan. Dengan mobilitas yang tinggi, hero-hero di dalam game bisa bergerak dengan leluasa dan sangat lincah.

Beberapa hero Mage di Mobile Legends memang terkenal memiliki mobilitas yang cukup lambat sehingga sering menjadi incaran hero Assassin lawan.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mage Paling Lincah di Mobile Legends

Beberapa hero Mage ini memiliki mobilitas yang sangat lincah. Jika kamu belum memiliki hero-hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

1. Harith

Description
Rekomendasi hero Mage dengan mobilitas yang lincah pertama adalah Harith. Hero yang satu ini memiliki kelincahan dan kegesitan yang sangat luar biasa, terutama saat dia menggunakan skill Zaman Force (Skill 3) miliknya.

Karena dengan skill tersebut, Harith bisa melakukan spam skill Chrono Dash (Skill 2) dengan leluasa. Musuh yang menghadapi Harith pun juga akan sulit untuk menangkapnya.

2. Harley

Description
Harley adalah rekomendasi hero Mage lainnya yang memiliki mobilitas sangat lincah. Bahkan dengan kelincahannya tersebut, Harley termasuk ke dalam salah satu hero Mage yang bisa dijadikan seorang Hyper.

Skill yang membuat Harley jadi lincah adalah skill Space Escape (Skill 2) miliknya. Dengan skill tersebut Harley bisa melakukan rotasi dengan sangat cepat.

3. Kagura

Description
Kagura merupakan salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini bisa memberikan Burst Damage yang tinggi serta efek Crowd Control yang sangat menyebalkan.

Kagura memiliki mobilitas tinggi berkat skill-skill yang dimilikinya. Bahkan skill miliknya juga bisa menghilangkan efek Crowd Control yang diberikan oleh lawan loh.

Terlebih dengan dukungan build Kagura yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero yang satu ini jadi lebih mematikan.

4. Pharsa

Description
Rekomendasi hero Mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas lincah selanjutnya adalah Pharsa. Pharsa memiliki mobilitas yang tinggi berkat skill Wings by Wings miliknya.Dengan skill tersebut, Pharsa akan berubah menjadi kabut dan akan menyelimuti Verri, burungnya.

Selama menggunakan skill tersebut, Pharsa bisa terbang ke mana pun dan melewati apapun selama beberapa saat. Sehingga ia bisa dengan mudah melakukan rotasi, mengejar, ataupun menghindar dari serangan lawan.

5. Selena

Description
Hero Mage selanjutnya yang memiliki mobilitas cukup lincah adalah Selena. Selena sendiri akhir-akhir ini lebih sering digunakan sebagai hero roamer di dalam permainan.

Karena berkat skill-skill yang dimilikinya, Selena bisa melakukan rotasi dengan cepat serta membantu rekan satu tim lain di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero Mage di Mobile Legends yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024