5 Hero Marksman Terkuat yang Sulit untuk Ditangkap

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman Terkuat yang Sulit untuk Ditangkap

28 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Marksman adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero Marksman biasanya dibekali dengan Damage yang sakit dan bisa menjadi andalan ketika sudah memasuki late game.

Karena hal itulah yang membuat hero Marksman sering diincar oleh lawan, apalagi kebanyakan hero Marksman tidak memiliki skill Escape yang cukup baik.

Tapi berbeda dari kebanyakan hero Marksman lainnya, hero Marksman berikut ini punya kemampuan unik yang membuatnya sulit ditangkap oleh musuh. Mau tau siapa aja? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Hero Marksman Terbaik yang Sulit Ditangkap

1. Miya

Description
Miya merupakan hero Marksman pertama yang memiliki kemampuan hebat dalam melarikan diri. Miya punya skill Hidden Moonlight (Skill 3) yang akan membuatnya menghilangkan efek Crowd Control dan hilang dari Map selama beberapa saat.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Miya bisa dengan mudah lolos dari sergapan lawan atau bahkan bisa digunakan untuk menyerang lawan secara diam-diam.

Apalagi jika kamu menggunakan build Miya tersakit di Mobile Legends, maka akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

2. Wanwan

Description
Berbicara mengenai hero Marksman yang sulit ditangkap, pastinya Wanwan termasuk ke dalam salah satunya.

Hero ini punya skill pasif bernama Tiger Pace yang membuatnya bisa melompat setiap kali menggunakan Basic Attack.

Dengan kemampuannya itu, Wanwan bisa bergerak dengan lincah untuk menghindari serangan lawan. Bahkan lawan pun juga akan sulit untuk menangkap lawan karena ia punya skill Needles in Flowers yang bisa menghapuskan seluruh efek Crowd Control yang diterima olehnya.

3. Hanabi

Description
Hanabi adalah hero Marksman terkuat selanjutnya yang punya kemampuan hebat untuk sulit ditangkap oleh lawan.

Hanabi dibekali dengan skill pasif bernama Ninjutsu: Equinox yang membuatnya bisa menghasilkan Shield jika HP miliknya penuh dan meningkatkan efek Lifesteal miliknya.

Shield tersebut juga membuat Hanabi bisa kebal terhadap efek Crowd Control lawan. Meski tidak memiliki skill untuk melarikan diri, namun berkat skill pasif tersebut membuat Hanabi sulit untuk dikalahkan.

4. Claude

Description
Rekomendasi hero Marksman yang sulit ditangkap selanjutnya adalah Claude. Claude punya skill bernama Battle Mirror Image yang membuatnya bisa berpindah tempat dengan Dexter.

Apalagi skill tersebut bisa digunakan beberapa kali dengan durasi waktu yang cukup singkat. Dengan skill tersebut, Claude bisa dengan mudah keluar-masuk area pertempuran untuk menghabisi lawan.

Kalau kamu belum memiliki hero ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkan Claude kamu perlu menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond.

5. Natan

Description
Natan adalah hero Marksman selanjutnya yang sangat sulit untuk ditangkap. Natan dibekali dengan skill Interference! yang membuatnya bisa mendorong lawan yang berusaha mendekatinya.

Natan juga dibekali dengan skill ultimate bernama Entropy? yang membuatnya menghasilkan Reverse-Clown yang bisa menyerang lawan sesuai dengan serangan Natan.

Natan juga bisa menggunakan skill ini kembali untuk berpindah tempat dengan Reverse-Clone miliknya. Dengan begitu, akan sulit bagi lawan untuk menangkap Natan.

Nah, itulah beberapa hero Marksman terkuat di Mobile Legends yang sulit ditangkap. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024