Dipakai RRQ Skylar! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Dipakai RRQ Skylar! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

09 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Marksman yang sedang over power saat ini adalah Beatrix. Beatrix sendiri memiliki kemampuan yang sangat unik sehingga sering digunakan di turnamen-turnamen besar, contohnya seperti turnamen MPL Indonesia.

Salah satu pro player MPL Indonesia yang sering menggunakan Beatrix adalah RRQ Skylar. RRQ Skylar terkenal dengan penggunaan Beatrix yang sangat mematikan. Nah, untuk kamu yang mau tau build Beatrix tersakit Mobile Legends ala RRQ Skylar, langsung aja cek artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Beatrix tersakit di Mobile Legends yang sering digunakan oleh RRQ Skylar. Dengan build item tersebut, serangan dari hero Marksman ini semakin sakit dan mematikan.

Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item dari build Beatrix tersakit ala RRQ Skylar.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang biasanya dibeli RRQ Skylar adalah Warrior Boots. Item Movement ini ia gunakan ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki Physical Damage tinggi. Warrior Boots sendiri adalah item Movement yang bisa meningkatkan Physical Defense milik Beatrix.

Jika lawan banyak menggunakan hero Mage atau hero dengan Magic Damage tinggi, maka kamu bisa mengganti item Warrior Boots ini dengan item Tough Boots yang mampu memberikan tambahan Magical Defense serta mengurangi durasi efek Crowd Control dari lawan.

2. Hunter Strike

Description
Item selanjutnya yang biasa dibeli RRQ Skylar untuk Beatrix adalah Hunter Strike. Item Attack ini sangat cocok digunakan oleh Beatrix karena dapat membuat permainan Beatrix semakin agresif.

Selain meningkatkan Physical Attack milik Beatrix, item ini juga punya kemampuan untuk mengurangi durasi Cooldown dari skill Beatrix. Nah, item ini juga punya kemampuan pasif di mana setiap Beatrix menyerang lawan sebanyak 5 kali, maka ia akan mendapatkan Movement Speed tambahan untuk beberapa saat.

3. Blade of Despair

Description
Blade of Despair adalah item selanjutnya yang dibeli RRQ Skylar untuk melengkapi build Beatrix tersakit miliknya. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan senjata Renner milik Beatrix yang menghasilkan damage sakit terhadap lawan.

Item ini akan meningkatkan Physical Damage serta Attack Speed milik Beatrix. Item ini juga punya kemampuan pasif di mana damage dari serangan Beatrix akan semakin sakit jika lawan memiliki HP yang kurang dari 50% total HP miliknya.

4. Demon Hunter Sword

Description
Item selanjutnya yang dibeli oleh RRQ Skylar untuk melengkapi build Beatrix tersakit miliknya adalah Demon Hunter Sword. Seperti yang kita ketahui, item ini merupakan counter dari hero Tank atau lawan yang memiliki HP tinggi.

Hal itu karena item ini bisa memberikan damage tambahan berdasarkan HP milik lawan. Jadi semakin tebal HP lawan, maka serangan dari item ini akan semakin mematikan.

5. Malefic Roar

Description
Selain Demon Hunter Sword, Malefic Roar adalah item anti-tank lainnya yang sangat cocok digunakan oleh Beatrix. Item ini akan meningkatkan Physical Penetration milik Beatrix, sehingga serangannya bisa menghancurkan armor lawan dengan mudah.

Item ini juga punya kemampuan untuk mengurangi defense dari turret, sehingga akan mempermudah Beatrix untuk menghancurkan turret lawan. Oleh sebab itu, item ini sering digunakan oleh hero penghancur turret lawan seperti Beatrix.

6. Immortality

Description
Untuk melengkapi build Beatrix tersakit, tentu saja kamu membutuhkan item Defense. Nah, salah satu item Defense yang kuat adalah Immortality. Item ini sangat cocok digunakan apalagi jika kamu bermain hingga ke late game.

Sebagai player Mobile Legends pastinya tau dong fungsi dari item Immortality ini? Ya, item ini selain meningkatkan pertahanan dari Beatrix, juga punya kemampuan pasif di mana item ini bisa menghidupkan kembali Beatrix jika ia berhasil dieliminasi oleh lawan.

Nah, itulah rekomendasi build Beatrix terkuat di Mobile Legends ala RRQ Skylar. Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang suka pakai hero Beatrix ya!

Oh iya, untuk kamu yang belum memiliki hero Beatrix, pastikan sudah melakukan top up diamond Mobile Legends. Karena untuk mendapatkan hero ini kamu perlu menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamonds.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Counter Beatrix Mobile Legends

>

15 Desember 2021

Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Beatrix Mobile Legends

>

01 April 2021

5000+ Damage! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

>

31 Maret 2021

Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Beatrix Mobile Legends

>

31 Maret 2021

Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Beatrix Mobile Legends

>

31 Maret 2021