Anti Tembus! Ini 5 Hero High Ground Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Anti Tembus! Ini 5 Hero High Ground Terkuat di Mobile Legends

06 April 2023 | by Contributor Upoint

Untuk mempertahankan Base Turret, menggunakan hero High Ground adalah pilihan yang tepat. Istilah High Ground sendiri memang berasal dari game Dota 2, di mana area turret Base biasanya memiliki kontur tanah yang lebih tinggi.

Nah, biasanya hero High Ground adalah hero-hero yang punya kemampuan serangan area yang jauh dan bisa digunakan untuk mengamankan Base Turret.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero High Ground terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa saja hero High Ground terbaik di Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends

1. Cecilion

Description
Cecilion adalah rekomendasi hero High Ground terbaik pertama yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Kombinasi skill Sanguine Claws (Skill 2) dan Bat Impact (Skill 1) milik Cecilion bisa membuatnya mempertahankan Base Turret dengan mudah.

Selain itu, skill pasif dari Cecilion juga akan membuat serangan dari Cecilion jadi lebih mematikan. Makanya tidak heran jika Cecilion termasuk salah satu hero Late Game terkuat di Mobile Legends.

2. Pharsa

Description
Pharsa adalah rekomendasi hero selanjutnya yang punya kemampuan luar biasa di dalam permainan. Hero Mage terkuat yang satu ini punya skill bernama Feathered Air Strike (Skill 3) yang bisa memberikan Damage kepada lawan dari jarak jauh.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Pharsa bisa mempertahankan Base Turret dengan sangat baik. Apalagi dengan dukungan build Pharsa terbaik di Mobile Legends

3. Yve

Description
Salah satu hero Mage yang punya jangkauan skill cukup jauh adalah Yve. Yve sendiri punya kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa mempertahankan base turret dengan sangat baik.

Apalagi Yve punya efek Crowd Control berupa Slow yang sangat kuat. Dengan begitu, akan sulit bagi lawan menembus pertahanan milik Yve.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Yve, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Vexana

Description
Vexana adalah salah satu hero powerful yang sangat luar biasa hebat. Hero ini punya skill-skill hebat yang membuatnya bisa membersihkan Minion dengan sangat cepat.

Apalagi Vexana juga punya skill bernama Eternal Guard (Skill 3) yang membuatnya bisa memanggil Undead Knight untuk ikut bertempur bersamanya. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi Vexana untuk mempertahankan Base Turret.

5. Chang’e

Description
Selanjutnya ada Chang’e yang merupakan salah satu hero Mage DPS terbaik di Mobile Legends. Skill Meteor Shower (Skill 3) milik Chang’e membuatnya bisa membersihkan Minion dengan sangat cepat.

Terlebih dengan dukungan build Chang’e yang tepat, tentu saja akan membuat serangan dari hero ini jadi jauh lebih kuat.

Nah, itulah beberapa hero High Ground terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Hero High Ground di Mobile Legends

>

25 Oktober 2023

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Hero High Ground di Mobile Legends

>

25 Oktober 2023

Anti Tembus! Ini 10 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends

>

06 November 2021