Full Damage! Ini Build Alucard Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

Full Damage! Ini Build Alucard Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

21 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Alucard merupakan salah satu hero Fighter dengan kemampuan Lifesteal yang sangat tinggi. Alucard tidak perlu khawatir akan kehabisan HP saat menyerang lawannya. Sebab, dengan Skill ultimate-nya mampu meningkatkan Lifesteal Alucard hingga 100 persen.

Apalagi Alucard telah mendapatkan buff dari pihak Moonton yang membuatnya semakin kuat untuk menjadi seorang Jungler. Alucard bisa dengan cepat membunuh Minion, Monster Jungle, Turtle, dan Lord hanya seorang diri.

Nah, untuk mendukung kemampuan Alucard yang powerfull, berikut ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi Build Alucard Jungler tersakit di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Alucard Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Alucard Jungler terkuat di Mobile Legends. Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item yang diperlukan untuk membuat build item Alucard tersebut.

1. Flame Hunter's Tough Boots

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Alucard yang pertama adalah Flame Hunter's Tough Boots. Item ini memiliki stat berupa tambahan Movement Speed dan Magic Defense. Tambahan Movement Speed akan membuat pergerakan Alucard semakin lincah.

Karena sudah di-blessing dengan item Roam, maka item ini akan meningkatkan efek spell Retribution yang kamu gunakan. Dengan menggunakan item ini, maka Alucard akan jauh lebih kuat saat berhadapan 1 vs 1 dengan lawan.

2. Blade of the Heptaseas

Description
Item terbaik untuk Alucard selanjutnya adalah Blade of the Heptaseas. Melalui Skill pasif uniknya bernama Ambush, Alucard akan mendapatkan bonus damage pada Basic Attack selanjutnya setara 160+40% Physical Attack, jika dalam 5 detik Alucard tidak memberikan damage ataupun menerima damage.

Kemampuan pasif uniknya juga bisa memberikan efek Crowd Control berupa Slow kepada lawan sebesar 40%, selama 1.5 detik. Adapun stat dasar yang bisa memberikan Alucard tambahan Physical Attack, HP, dan Physical Penetration.

3. Blade of Despair

Description
Item terbaik untuk Alucard selanjutnya adalah Blade of Despair. Item Blade of Despair memiliki stat dasar berupa tamban Movement Speed dan Physical Attack yang akan meningkatkan kekuatan serangan Alucard saat menghadapi lawannya.

Jika Alucard memberikan serangan kepada lawan yang mempunyai HP kurang dari 50%, Blade of Despair akan memberikan tambahan Physical Attack pada lawan tersebut berkat Skill pasif uniknya bernama Despair.

4. Malefic Roar

Description
Item terbaik untuk Alucard selanjutnya adalah Malefic Roar. Kemampuan pasif uniknya bernama Armor Buster mampu membuat Alucard menembus pertahanan hero lawan dengan sangat mudah, termasuk hero Tank yang memiliki tingkat pertahanan sangat tinggi.

Item Malefic Roar memiliki stat dasar berupa tambahan Physical Attack dan Physical Penetration yang akan memudahkan Alucard untuk menghabisi tim lawan.

5. Endless Battle

Description
Item terbaik untuk Alucard selanjutnya adalah Endless Battle. Item Endless Battle memiliki stat dasar yang akan berguna saat menghadapi tim lawan, yaitu bisa memberikan Alucard tambahan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Physical Lifesteal, Movement Speed, dan HP dalam jumlah cukup banyak.

Adapun Skill pasif uniknya bernama Devine Justine, yang akan aktif setelah Alucard menggunakan Skill-nya, maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan True Damage kepada lawan sebesar 60% dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Item Endless Battle juga memiliki Skill pasif unik tambahan bernama Chase Fate. Jika Skill Divine Justice aktif, Alucard mendapatkan tambahan Movement Speed.

6. Immortality

Description
Item terbaik untuk Alucard yang terakhir adalah Immortality. Item Immortality memiliki stat dasar berupa tambahan HP dalam jumlah banyak dan Physical Defense yang akan membuat Alucard mampu bertahan lebih lama untuk membantu teman satu tim saat War.

Menariknya, Immortality mampu membuat Alucard hidup kembali setelah tereliminasi dalam pertarungan berkat Skill pasif uniknya bernama Immortal. Alucard juga akan mendapatkan tambahan Max HP dan Shield yang berlangsung selama 3 detik.

Nah, itulah penjelasan mengenai Build Alucard Jungler tersakit yang bisa Kamu gunakan untuk membuat kemampuan semakin powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Alucard Terkuat di Mobile Legends

>

30 Januari 2024

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Alucard di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

23 Januari 2024

Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Alucard Jungler Mobile Legends

>

08 Desember 2022

5 Tips Jago Pakai Alucard Mobile Legends, EZ Savage!

>

08 Juni 2022

Build Alucard Mobile Legends Terbaik Season 21, Musuh Pasti Takut!

>

30 Oktober 2021