Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Karrie Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Karrie Mobile Legends

19 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Karrie merupakan salah satu hero Marksman terkuat di Mobile Legends. Hero yang satu ini dikenal dengan Attack Speed-nya yang tinggi, serta serangannya yang sangat mematikan.

Memang cukup sulit untuk mengalahkan Karrie. Namun dengan beberapa hero counter Karrie Mobile Legends berikut ini, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkannya. Mau tau siapa aja hero counter Karrie? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends

1. Lolita

Description
Lolita merupakan rekomendasi hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk counter Karrie Mobile Legends. Hero Tank yang satu ini punya kemampuan yang sangat hebat dan bisa diandalkan ketika berhadapan dengan Karrie.

Skill Guardian's Bulwark milik Lolita dapat menahan semua serangan yang dilancarkan oleh Karrie. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Karrie.

2. Eudora

Description
Rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Karrie Mobile Legends adalah Eudora. Eudora memang memiliki Burst Damage yang sangat tinggi dan bisa digunakan untuk mengatasi perlawanan dari Karrie.

Eudora juga punya skill bernama Ball Lightning (Skill 2) yang bisa memberikan efek Stun kepada lawan yang dikenainya. Dengan skill tersebut, akan mudah bagi hero Mage ini untuk menghentikan pergerakan dan menghabisi Karrie seketika.

3. Chou

Description
Salah satu hero Fighter serba bisa yang bisa diandalkan untuk counter Karrie adalah Chou. Chou punya skill Crowd Control yang membuatnya sangat berguna di dalam permainan.

Dengan kemampuannya tersebut, akan mudah bagi Chou untuk meng-counter Karrie. Kombinasi skill Jeet Kune Do, Shunpo, dan The Way of the Dragon bisa digunakan untuk menculik Karrie dengan mudah.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Chou, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Natalia

Description
Salah satu hero Assassin yang sangat ditakuti oleh pengguna hero Marksman adalah Natalia. Hal itu karena Natalia memiliki kemampuan untuk menghilang, lalu menyerang secara tiba-tiba.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, tentu saja Natalia bisa jadi andalan kamu untuk meng-counter Karrie. Apalagi dengan dukungan build Natalia tersakit, Karrie bisa dihabisi olehnya dalam beberapa serangan saja.

5. Kaja

Description
Sama seperti Chou, Kaja merupakan salah satu hero initiator yang bisa diandalkan untuk counter Karrie Mobile Legends. Skill Divine Judgment miliknya akan memberikan efek Surpress terhadap Karrie.

Lalu kamu bisa menarik Karrie ke anggota tim untuk dihabisi menggunakan skill Lightning Bomb. Dengan begitu, Karrie tidak akan memiliki kesempatan untuk menyerang.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter Karrie Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Takut Ketemu Karrie? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

05 Maret 2023

Takut Ketemu Karrie? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

05 Maret 2023

Takut Ketemu Karrie? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

05 Maret 2023

Takut Ketemu Karrie? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

05 Maret 2023

Gampang Savage! Ini Build Karrie Tersakit di 2023

>

25 Januari 2023