Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Alucard Jungler Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Alucard Jungler Mobile Legends

08 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero yang akhir-akhir ini sering jadi rebutan di mode Ranked adalah Alucard. Alucard memang terkenal sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legendsyang memiliki kemampuan luar biasa.

Alucard juga baru-baru ini mendapatkan buff dari Moonton yang membuatnya jadi lebih kuat dan bisa dijadikan sebagai seorang Jungler.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menjadikan hero Alucard menjadi seorang Jungler, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips jago menggunakan Alucard Jungler di Mobile Legends.

Tips Menggunakan Alucard Jungler di Mobile Legends

1. Pahami Skill yang Dimiliki Alucard

Description
Seperti yang kita ketahui, Alucard memiliki skill-skill hebat yang membuatnya bisa menjadi seorang Jungler yang kuat. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Alucard antara lain adalah:

  • Pursuit (Skill Pasif): Skill Alucard memberikan 1.5 kali Damage jika hanya terdapat satu lawan yang terkena Hit. Setelah setiap penggunaan Skill, Basic Attack berikutnya memberikan 1.2 kali Damage dan membuatnya dapat melompat ke lokasi target. Skill Alucard menerima 50% dari Physical Lifesteal-nya.
  • Groundsplitter (Skill 1): Alucard melompat ke arah yang ditentukan dan menghantamkan pedangnya ke tanah, memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow sebesar 40% selama 2 detik.
  • Whirling Smash (Skill 2): Alucard melakukan serangan memutar, memberikan Physical Damage kepada lawan di sekitar.
  • Fission Wave (Skill 3): Alucard menyerap energi lawan pada arah yang ditentukan, memperoleh 40% Physical Lifesteal, menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 40% selama 4 detik, dan meninggalkan Mark kepada mereka selama 8 detik. Serangannya terhadap lawan yang memiliki Mark selalu mengaktifkan Damage tambahan dari Pursuit. (Gunakan Kembali): Alucard mengeluarkan Shockwave ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit.

2. Ketahui Item Jungle yang Tepat untuk Alucard

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang ingin membuat Alucard jadi seorang hero Jungler yang kuat adalah dengan mengetahui item jungle yang tepat untuk digunakan. Seperti yang kita ketahui, untuk jadi seorang Jungler kamu perlu menggunakan spell Retribution.

Nah, kamu perlu memilih item Jungle yang tepat yang sesuai dengan gaya bermain dan juga lawan yang kamu hadapi. Di Mobile Legends sendiri ada beberapa item Roam yang bisa kamu gunakan, kamu tinggal sesuaikan saja di dalam permainan.

3. Fokus Farming Terlebih Dahulu

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang ingin memainkan Alucard sebagai seorang Jungler adalah fokus untuk melakukan Farming terlebih dahulu. Karena tugas utama dari seorang Jungler adalah melakukan farming dengan cepat.

Dengan melakukan farming, kamu jadi bisa mendapatkan Level serta Gold yang lebih banyak dari pemain lainnya. Dengan begitu, kamu bisa dengan cepat melengkapi build yang dibutuhkan.

Jangan lupa juga untuk mengamankan objektif seperti Lord atau Turtle. Karena selain farming, fokus utama dari seorang jungler adalah mengamankan objektif yaitu Lord dan juga Turtle.

4. Incar Lawan yang Lemah

Description
Saat menggunakan Alucard sebagai Jungler, maka kamu bisa mengincar lawan yang memiliki HP lemah seperti hero Mage atau hero Marksman lawan terlebih dahulu.

Ada baiknya juga untuk menunggu hero lawan mengeluarkan seluruh skill mereka terlebih dahulu sebelum masuk ke area pertempuran.

Tujuannya tentu saja untuk menghindari terkena serangan Crowd Control yang dapat menghambat pergerakan Alucard. Karena satu hal yang harus kamu tau, Alucard termasuk hero yang rentan terhadap efek Crowd Control.

5. Gunakan Build Alucard Jungler yang Tepat

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau menggunakan Alucard sebagai seorang jungler adalah dengan menggunakan item yang cocok untuk digunakan olehnya.

Karena dengan dukungan build Alucard Jungler yang tepat, maka akan membuat serangannya jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, itulah sedikit tips mengenai beberapa tips jago main Alucard Jungler di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Alucard di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

23 Januari 2024

Full Damage! Ini Build Alucard Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

>

21 Desember 2022

5 Tips Jago Pakai Alucard Mobile Legends, EZ Savage!

>

08 Juni 2022

5 Tips Jago Pakai Alucard Mobile Legends, EZ Savage!

>

08 Juni 2022

Build Alucard Mobile Legends Terbaik Season 21, Musuh Pasti Takut!

>

30 Oktober 2021