Mematikan! Ini Build Natan Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

Mematikan! Ini Build Natan Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

18 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Natan merupakan salah satu hero Marksman dengan kemampuan Attack Speed yang sangat tinggi berkat Skill pasifnya bernama Theory of Everything. Skill pasifnya akan memberikan Natan tambahan Attack Speed dan Movement Speed. Sehingga Natan bisa melakukan serangan dengan cepat saat teamfight.

Kemampuan Attack Speed-nya yang tinggi bisa membuat Natan melakukan rotasi farming dengan cepat, bahkan Natan juga bisa menghancurkan turret lawan dengan cepat. Tak heran, jika Natan bisa dengan mudah memenangkan laning phase.

Untuk mendukung kemampuan Natan yang powerfull, tentu Kamu akan membutuhkan susunan Build Natan yang tepat. Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi Build Naran tersakit di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Natan Tersakit Mobile Legends 2022

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Natan Jungler tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan item-item tersebut, serangan jadi Natan akan semakin powerful.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk membuat build Natan tersakit di Mobile Legends.

1. Ice Hunter’s Arcane Boots

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Natan yang pertama adalah Ice Hunter's Arcane Boots. Item Arcane Boots memiliki stat dasar berupa tambahan Magical Penetration dan Movement Speed yang akan membuat pergerakan Natan menjadi semakin lebih cepat.

Sebagai seorang Jungler, tentunya Natan harus melakukan farming lebih cepat dengan menggunakan kombinasi item Arcane Boots dan item Jungle Ice Retribution.

2. Genius Wand

Description
Genius Wand merupakan salah satu item Mage yang memiliki stat dasar berupa tambahan Magic Power, Movement Speed, dan Magical Protection kepada Natan. Item Genius Wand mampu menembus pertahanan hero lawan dengan mudah berkat Skill pasif uniknya yang bernama Magic.

Kemampuan pasif unik dari item Genius Wand bisa mengurangi Magic Defense hero lawan yang terkena Hit dari serangan Natan sebesar 3-7 selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack.

3. Glowing Wand

Description
Glowing Wand merupakan salah satu item Mage yang bisa memberikan Natan tambahan Magic Power, Movement Speed, dan HP dalam jumlah yang cukup banyak. Adanya tambahan Magic Power akan membuat damage dari serangan Natan semakin besar.

Item Glowing Wand memiliki pasif unik bernama Scorch yang bisa menyebabkan efek Burn, yaitu membakar hero lawan selama 3 detik, memberikan Magic Damage tambahan setara dengan 1.5% dari Max HP target lawan setiap detik, maksimal hingga 6 Stack.

4. Feather of Heaven

Description
Item terbaik untuk Natan selanjutnya adalah Feather of Heaven. Item Feather of Heaven sangat cocok untuk Natan yang sangat mengandalkan Basic Attack sebagai serangan utamanya. Melalui Skill pasif uniknya bisa membuat Basic Attack dari Natan memberikan Magic Damage tambahan kepada hero lawan.

Item Feather of Heaven juga memiliki stat dasar yang akan memberikan Natan tambahan Magic Power, Cooldown Reduction, dan meningkatkan Attack Speed-nya.

5. Concentrated Energy

Description
Item terbaik untuk Natan selanjutnya adalah Concentrated Energy. Sebagai item Mage, Concentrated Energy memiliki stat dasar berupa tambahan Magic Power, Magical Lifesteal dan HP kepada Natan dalam jumlah cukup banyak.

Kemampuan pasif uniknya yang bernama Recharge bisa memulihkan 10% Max HP, jika Natan berhasil mengeliminasi hero lawan saat teamfight berlangsung.

6. Divine Glaive

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Natan yang terakhir adalah Divine Glaive. Item Divine Glaive memiliki stat dasar berupa tambahan Magic Power dan Magical Penetration yang membuat Natan mampu menembus pertahanan lawan dengan mudah, bahkan menghabisi hero Tank dengan tingkat pertahanan yang tinggi.

Menariknya, Divine Glaive memiliki pasif unik bernama SpellBreaker yang akan aktif jika Natan menyerang hero lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang hero lawan miliki, maksimal hingga 20%.

Nah, itulah penjelasan mengenai Build Natan tersakit yang bisa Kamu gunakan untuk membuat seranganya semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Build Natan Tersakit di Mobile Legends, Lawan Auto Rata!

>

16 Februari 2024

Build Natan Tersakit di Mobile Legends, Lawan Auto Rata!

>

16 Februari 2024

Build Natan Tersakit di Mobile Legends, Lawan Auto Rata!

>

16 Februari 2024

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 November 2021