Jadi Marksman Terkuat, Ini Tips Jago Main Miya Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Marksman Terkuat, Ini Tips Jago Main Miya Mobile Legends

04 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Miya merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kekuatan luar biasa. Hero ini punya keunggulan pada Attack Speed yang cepat serta Damage yang cukup sakit. Dengan kemampuannya tersebut, tentu akan sangat berguna di dalam permainan.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero ini, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips jago main Miya Mobile Legends. Mau tau gimana cara pakai hero ini? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Tips Menggunakan Hero Miya Mobile Legends

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Miya

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Miya adalah dengan memahami terlebih dahulu seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Miya antara lain adalah:

  • Moon Blessing (Pasif): Miya memperoleh 5% Attack Speed tambahan selama 4 detik setiap kali dia menyerang lawan dengan Basic Attack (hingga 5 Stack). Saat Stack penuh, dia memanggil Moonlight Shadow untuk membantunya pada setiap Basic Attack, memberikan Physical Damage tambahan kepada target. Serangan dari Moonlight Shadow dapat memberikan Critical Damage tetapi tidak dapat mengaktifkan efek Basic Attack.
  • Moon Arrow (Skill 1): Miya menembakkan dua anak panah tambahan pada setiap Basic Attack, memberikan Physical Damage kepada target lawan dan 30% Damage kepada lawan lainnya. Efek ini berlangsung selama 4 detik. Anak panah tambahan dapat mengaktifkan efek Basic Attack.
  • Arrow of Eclipse (Skill 2): Miya menembakkan anak panah yang diperkuat ke area yang ditentukan, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan di area selama 1.2 detik. Kemudian anak panah terbagi menjadi 8 anak panah kecil yang menyebar, setiap anak panah memberikan Physical Damage kepada lawan pertama yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik.
  • Hidden Moonlight (Skill 3): Miya menghapus semua Debuff pada dirinya dan memasuki Mode Conceal, memperoleh 35% Movement Speed tambahan. Mode ini berlangsung selama 2.0 detik atau hingga dia melakukan serangan. Miya memperoleh Stack penuh dari (Moon Blessing) saat Mode Conceal berakhir.

2. Gunakan Skill Moon Arrow Sebelum Menyerang Lawan

Description
Tips selanjutnya saat menggunakan Miya adalah dengan mengaktifkan skill Moon Arrow terlebih dahulu sebelum menyerang lawan. Karena skill tersebut akan menambahkan anak panah milik Miya pada saat menyerang lawan.

Dengan mengaktifkan skill tersebut terlebih dahulu, maka serangan Miya kepada lawan akan jadi lebih kuat dan mematikan. Bahkan skill itu juga membuat Miya bisa menyerang lebih dari 1 musuh sekaligus.

3. Wajib Perhatikan Positioning!

Description
Saat menggunakan hero Marksman seperti Miya, tentu positioning adalah hal wajib yang harus kamu perhatikan. Jangan sampai kamu “offside” karena akan mudah bagi lawan untuk menghabisi kamu.

Selain agar tidak mudah diculik oleh lawan, memperhatikan positioning juga berguna agar kamu bisa menyerang musuh dengan leluasa. Dengan begitu, kamu bisa menyerang musuh dari jarak yang cukup aman.

4. Gunakan Skill Hidden Moonlight Saat Terdesak

Description
Salah satu skill terbaik yang dimiliki oleh Miya adalah Hidden Moonlight (Skill 3). Skill tersebut akan membuat Miya memasuki mode Conceal dan akan meningkatkan Movement Speed miliknya selama beberapa saat.

Dengan efek tersebut, tentunya skill itu sangat berguna ketika kamu dalam keadaan terdesak.Oleh sebab itu, pastikan bahwa kamu menggunakan skill Hidden Moonlight di saat yang tepat.

5. Gunakan Build Miya yang Tepat

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau belajar menggunakan Miya adalah dengan menggunakan build Miya tersakit di Mobile Legends.

Karena dengan dukungan build Miya yang tepat, maka efek serangan dari hero Marksman yang satu ini jadi jauh lebih mematikan.

Nah, itulah sedikit tips menggunakan hero Miya di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

Damage Gak Ngotak! Ini Build Miya Paling Mematikan di Mobile Legends

>

27 Oktober 2023

Damage Gak Ngotak! Ini Build Miya Paling Mematikan di Mobile Legends

>

27 Oktober 2023

5 Hero Counter Miya Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

26 Juni 2022

5 Item Terbaik Counter Miya Mobile Legends

>

23 April 2022

Auto Savage! Ini Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 24

>

09 April 2022