5 Hero Terbaik untuk Counter Lapu-Lapu Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik untuk Counter Lapu-Lapu Mobile Legends

12 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Lapu-Lapu merupakan salah satu hero Fighter terkuat yang saat ini sering digunakan oleh player Mobile Legends di dalam permainan. Memiliki serangan yang mematikan serta pertahanan yang kuat, membuat hero ini sering jadi pilihan utama setiap player dalam bermain.

Memang cukup sulit untuk mengalahkan Lapu-Lapu. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter Lapu-Lapu Mobile Legends. Mau tau siapa aja hero yang bisa mengalahkan Lapu-Lapu? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Counter Lapu-Lapu Mobile Legends

1. Yu Zhong

Description
Yu Zhong adalah rekomendasi hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Lapu-Lapu di dalam permainan. Hero Fighter yang satu ini sama-sama memiliki kemampuan yang luar biasa dan membuatnya bisa mengimbangi bahkan mengalahkan Lapu-Lapu dengan mudah.

Dengan kombinasi skill serta build Yu Zhong yang tepat, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Lapu-Lapu tentunya.

2. Esmeralda

Description
Esmeralda adalah hero terbaik lainnya yang bisa digunakan untuk counter Lapu-Lapu di dalam permainan. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Esmeralda bisa dengan mudah mengalahkan Lapu-Lapu.

Apalagi hero Mage yang satu ini juga punya kemampuan yang membuatnya bisa menyerap Shield milik lawan dan mengkonversikannya menjadi HP miliknya.

Jika kamu belum memiliki hero Esmeralda, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya!

3. Akai

Description
Rekomendasi hero counter Lapu-Lapu selanjutnya adalah Akai. Hero Tank yang satu ini punya skill bernama Heavy Spin yang membuatnya bisa mendorong musuh ke arah yang ditentukan.

Skill itu tentu saja bisa jadi andalan kamu untuk meng-counter pergerakan dari Lapu-Lapu agar ia tidak bisa mengeluarkan skill miliknya dengan leluasa.

4. Chou

Description
Chou adalah rekomendasi hero selanjutnya yang sangat bisa kamu andalkan untuk meng-counter Lapu-Lapu di dalam permainan.

Hero Fighter yang satu ini memang terkenal dengan kemampuan Crowd Controlnya yang sangat hebat. Dengan menggunakan Chou, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Lapu-Lapu di dalam permainan.

5. Franco

Description
Franco adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Lapu-Lapu Mobile Legends. Jadi selain Akai, Franco termasuk salah satu hero Tank terkuat yang bisa mengatasi pergerakan dari Lapu-Lapu.

Skill Iron Hook dan Bloody Hunt milik Franco bisa membuatnya menghentikan pergerakan Lapu-Lapu dengan seketika. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu dan tim untuk mengalahkan Lapu-Lapu bersama-sama.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang bisa kamu andalkan untuk counter Lapu-Lapu Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Item Counter Lapu-Lapu Mobile Legends, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

16 Juni 2023

Cara Main Lapu-Lapu Mobile Legends Ala ECHO Sanford, Auto MVP!

>

03 April 2023

1 vs 5 Gak Takut! Ini Build Lapu-Lapu Tersakit di Mobile Legends 2022

>

11 Desember 2022

Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Lapu-lapu Mobile Legends

>

02 Februari 2021

Sakit Banget! Ini Build Lapu-Lapu Tersakit di Mobile Legends

>

30 Januari 2021