Jangan Sembarangan! Ini Tips Solo Lord di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jangan Sembarangan! Ini Tips Solo Lord di Mobile Legends

02 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Lord adalah salah satu objektif yang sangat berpengaruh di dalam permainan. Dengan mendapatkan Lord, maka Minion dari tim Kamu akan mendapatkan Buff. Tentunya hal itu akan sangat berguna ketika kamu ingin menghancurkan base lawan.

Oleh sebab itu, penting banget untuk mendapatkan lord di dalam permainan. Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan memberikan beberapa tips melakukan solo lord di Mobile Legends. Buat kamu yang mau tau gimana caranya, yuk langsung simak aja artikel berikut.

Tips Melakukan Solo Lord di Mobile Legends

1. Gunakan Hero DPS

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau melakukan Solo Lord adalah dengan menggunakan hero DPS (Damage per Second) seperti Hero Marksman, Hero Fighter, atau hero Assassin.

Karena dengan menggunakan hero-hero tersebut, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lord tanpa bantuan siapapun. Bahkan saat ini juga banyak hero yang bisa melakukan solo lord dengan mudah.

Jika kamu belum memiliki hero-hero DPS, ada baiknya untuk melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk bisa membeli hero-hero tersebut.

2. Pastikan Memiliki Lifesteal

Description
Sebelum melakukan Solo Lord, ada baiknya hero yang kamu gunakan memiliki Lifesteal. Spell Vamp dan Lifesteal tentunya berbeda ya. Lifesteal adalah efek regenerasi HP yang dihasilkan dari setiap kamu menyerang lawan menggunakan Basic Attack.

Dengan memiliki Lifesteal, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Lord seorang diri. Karena Lord sendiri memiliki Damage yang cukup sakit, apalagi jika sudah berada di Late Game. Tanpa adanya Lifesteal, akan sulit bagi kamu untuk menghabisi Lord seorang diri.

3. Sebelum Solo Lord, Pastikan Area Sekitar Aman

Description
Nah, tips selanjutnya ini sangat penting, namun banyak player yang mengabaikannya. Jadi pada saat kamu ingin melakukan Solo Lord, pastikan terlebih dahulu area sekitar aman terutama bush-bush yang ada di sekitar Lord.

Jangan sampai kamu tidak mengecek terlebih dahulu area sekitar lord, karena bisa saja ada lawan yang bersembunyi. Apalagi saat ini ada banyak sekali hero pencuri Lord di Mobile Legends.

4. Minta Anggota Tim yang Lain Melakukan Zoning

Description
Agar kamu bisa leluasa melakukan Solo Lord, maka ada baiknya untuk meminta anggota tim yang lain melakukan zoning ke area lawan. Tujuannya tentu saja agar mereka bisa menghambat musuh yang ingin mengganggu kamu yang sedang melakukan solo lord.

Jika anggota tim yang lain sudah melakukan zoning, namun lawan masih berusaha untuk mendekati area lord, ada baiknya untuk kamu segera menghentikan serangan terhadap lord dan mulai membantu tim untuk melakukan war.

5. Pastikan Item yang Dimiliki Cukup Kuat

Description
Tips terakhir jika kamu ingin melakukan solo lord adalah dengan memastikan bahwa item yang kamu miliki sudah cukup kuat. Karena jika hanya baru 1-2 item saja yang baru kamu miliki, maka akan sulit bagi kamu untuk mengalahkan Lord seorang diri.

Minimal Kamu sudah membuat 3 item Damage yang bisa memberikan efek ke Lord. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Lord sendirian.

Nah, itulah beberapa tips melakukan solo lord di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024