Bisa Comeback! Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Curi Lord

 Artikel

 Hot

Bisa Comeback! Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Curi Lord

10 September 2022 | by Contributor Upoint

Pada saat dalam posisi kalah, salah satu hal yang bisa membalikkan keadaan saat bermain di Mobile Legends adalah Lord. Kehadiran Lord mampu membuka jalan bagi sebuah tim untuk meraih kemenangan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu rekomendasi beberapa hero Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk mencuri lord. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis!

Rekomendasi Hero Terbaik yang Bisa Curi Lord di Mobile Legends

1. Balmond

Description
Balmond adalah rekomendasi hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk mencuri lord. Seperti yang kita ketahui, Balmond punya skill bernama Lethal Counter yang bisa memberikan damage dalam jumlah besar di suatu area.

Dengan skill tersebut, akan mudah bagi hero Fighter terkuat ini untuk mencuri lord lawan. Namun perlu dipastikan kamu menggunakan skill tersebut di waktu yang tepat ya!

2. Chang’e

Description
Selain Balmond, Chang’e adalah rekomendasi hero lainnya yang bisa kamu andalkan untuk mencuri lord. Dengan skill Meteor Shower miliknya, Chang’e bisa dengan mudah mencuri lord yang sedang dihadapi lawan.

Hanya saja kamu harus lebih berhati-hati ketika mencoba mencuri lord menggunakan Chang’e ya. Karena Chang’e merupakan hero Mage, jadi ia akan mudah untuk dieksekusi oleh lawan. Posisi yang tepat juga menentukan keberhasilan kamu mencuri lord lawan.

3. Moskov

Description
Skill Spear of Destruction bisa menyerang lawan yang ada di sepanjang jalurnya, termasuk Lord. Hal itulah yang membuat Moskov bisa kamu andalkan untuk mencuri lord dari lawan, menggunakan skill terkuatnya itu.

Didukung dengan build Moskov yang tepat, tentu akan membuat damage yang dihasilkan oleh Spear of Destruction jadi lebih besar juga. Jika kamu belum memiliki hero Moskov, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya!

4. Xavier

Description
Selain Moskov, Xavier merupakan hero lainnya yang memiliki skill yang dapat menjangkau seluruh area map. Skill Dawning Light milik Xavier punya efek untuk memberikan Magic Damage dalam jumlah besar kepada lawan di sepanjang jalurnya.

Kamu hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menggunakan skill Dawning Light agar bisa mencuri lord dari jarak jauh. Makanya gak heran kalau Xavier termasuk salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends.

5. Beatrix

Description
Salah satu hero Marksman lainnya yang bisa diandalkan untuk mencuri lord adalah Beatrix. Seperti yang kita ketahui, Beatrix punya kemampuan unik dimana dirinya memiliki 4 senjata dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Salah satu senjata Beatrix yang bisa kamu andalkan untuk mencuri lord adalah Renner. Renner sendiri merupakan senjata Sniper yang bisa memberikan damage sakit kepada lawan, termasuk lord.

Kamu bisa mencari posisi dan timing yang tepat untuk mencuri lord menggunakan senjata Renner dari Beatrix.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends terbaik yang bisa diandalkan untuk mencuri lord dari lawan. Kira-kira ada hero andalan kamu ga?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024