Pemula Wajib Tau! Ini Perbedaan Spell Vamp dan Lifesteal di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tau! Ini Perbedaan Spell Vamp dan Lifesteal di Mobile Legends

07 November 2022 | by Contributor Upoint

Sebagai player Mobile Legends, pastinya kamu pernah dong mendengar item “Spell Vamp” atau “Lifesteal”. Mungkin yang kamu tau kedua item tersebut adalah item yang mampu memberikan regen HP setiap menyerang lawan. Tapi apa kamu tau kalau kedua item tersebut memiliki perbedaan?

Nah, jika kamu belum tau perbedaannya, maka di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai perbedaan Spell Vamp dan Lifesteal di Mobile Legends. So, buat kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Perbedaan Spell Vamp dan Lifesteal di Mobile Legends

Description
Spell Vamp merupakan kemampuan regenerasi HP dengan menggunakan skill suatu hero. Sedangkan Lifesteal merupakan kemampuan regenerasi HP dengan menggunakan Basic Attack hero itu sendiri.

Jadi jika hero yang kamu gunakan lebih mengandalkan serangan Basic Attack, maka item Lifesteal cocok untuk kamu gunakan. Sedangkan jika hero yang kamu gunakan lebih mengandalkan spam skill, maka item Spell Vamp lebih cocok untuk digunakan.

1. Spell Vamp

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Spell Vamp adalah kemampuan regenerasi HP yang didapatkan dari penggunaan Skill. Biasanya hero yang mengandalkan item Spell Vamp adalah hero-hero yang mengandalkan skill, seperti hero Mage.

Meski begitu, gak hanya hero Mage aja yang bisa menggunakan item Spell Vamp, tapi ada juga hero-hero lain yang mengandalkan item Spell Vamp, misalnya hero Fighter seperti Leomord atau X.Borg.

Untuk item-item yang mengandung efek Spell Vamp pun ada beberapa, misalnya seperti Bloodlust Axe, hingga Queen’s Wings.

2. Lifesteal

Description
Jika Spell Vamp merupakan kemampuan regenerasi HP dari penggunaan skill, maka Lifesteal adalah kemampuan regenerasi HP yang didapatkan dari serangan Basic Attack.

Ada banyak hero yang memiliki Lifesteal tinggi walau tanpa item, misalnya seperti hero Alucard dan hero Ruby. Dan satu hal yang harus kamu tau, Lifesteal ini terbagi menjadi dua, yaitu Physical Lifesteal dan Magical Lifesteal.

Sesuai dengan namanya, Physical Lifesteal merupakan efek Lifesteal yang dihasilkan dari Basic Attack yang mengandung efek Physical. Untuk item Physical Lifesteal yang bisa kamu gunakan di dalam permainan pun juga ada banyak, contohnya seperti Haas’s Claws, Endless Battle, Rose Gold Meteor, hingga Wind of Nature.

Sedangkan Magical Lifesteal merupakan efek Lifesteal yang dihasilkan dari serangan Basic Attack yang mengandung Magical. Untuk contoh item Magical Lifesteal antara lain adalah Ice Queen Wand, Concentrated Energy, Necklace of Durance, dan Shadow Twinblades.

Nah, itulah perbedaan antara Spell Vamp dan Lifesteal di Mobile Legends. Sekarang udah tau kan fungsi dari item-item tersebut?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero dengan Lifesteal Terbaik di Mobile Legends, 1 vs 5 Gak Takut!

>

05 Juni 2023